Dewi Perssik Berbikini di Acara Nobar Piala Eropa?

by
June 14th, 2012 at 8:46 am

Okezone

Dewi Perssik terus menerus diterpa kabar miring setelah sebelumnya dia mendapat kecaman karena dituding bermain film dengan Mr Bean palsu. Dia dan juga produser K2K production, KK Dheraj, dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh seseorang yang merasa telah dirugikan moril dengan tuduhan melakukan kebohongan publik.

Kali ini Dewi Perssik kembali diterpa isu miring. Foto terbaru Dewi Perssik yang hanya menggunakan bikini di sebuah acara tersebar di dunia maya. Saat dikonfirmasi mengenai foto itu, Dewi Perssik membantah. Ia mengatakan kalau itu hanya fitnah dan itu bukan bikini melainkan sebuah pakaian belly dance.

Dalam foto itu, terlihat Dewi Perssik sedang menggunakan pakaian tari yang seksi. Bawahan baju itu hanya selendang tipis warna merah sedangkan bagian atasnya berwarna merah marun. Dalam foto itu juga tampak tato panjang yang melekat di kulit paha kanannya.

Penyanyi yang akrab dipanggil dengan nama Depe ini merasa sangat kesal dengan orang yang menyebarkan foto itu. Dewi juga mengatakan bahwa itu adalah perbuatan yang jahat dan mengapa dilakukan padanya.

Saat ditanya apakah Dewi Perssik akan menempuh jalur hukum soal pelaku yang menyebarkan fotonya, Depe mengatakan bahwa dirinya masih mencari tahu siapa orang yang berani menyebar fotonya itu. Jalan hukum akan ditempuh akan ditempuh bila dia dianggap sudah kelewatan.

Comment di sini