EA Membuat Ulang Need For Speed: Most Wanted

by
June 14th, 2012 at 1:44 pm

(Joystiq)

Bagi Anda pecinta permainan balapan mobil di PC maupun konsol, tentu tidak asing lagi dengan seri Need for Speed. Nah, Anda tentu juga sudah pernah memainkan, atau paling tidak, mendengar, tentang salah satu serinya, yaitu Need for Speed: Most Wanted. Ya, Most Wanted memang bukanlah judul Need for Speed yang paling laku di antara sederetan judul-judul yang dimiliki oleh game balapan ini. Tapi, tampaknya EA memutuskan bahwa judul inilah yang menyimpan paling banyak potensi.

Karena itulah, EA memberikan pengumuman bahwa mereka, bersama dengan Criterion, telah memutuskan untuk membuat ulang game tersebut. Dengan masih mengusung tema underground racing, dan melibatkan aksi kejar mengejar dengan polisi-polisi, game ini dibuat dengan banyak sentuhan baru di sana-sini. Dan yang lebih menariknya lagi, game ini akan dikembangkan dengan sistem permainan open world! Jadi bisa dikatakan ini akan menjadi sebuah seri Need for Speed yang merupakan gabungan dari Need for Speed Underground dan Hot Pursuit.

Selain itu juga, Anda akan bisa memainkan mode multiplayer dengan lebih nyaman lagi, berkat keputusan EA dan Criterion untuk menggunakan Autolog 2 sebagai platform multiplayer tersebut.

Game ini pertama kali diperlihatkan pada E3 waktu lalu, dan demonya masih belum menunjukkan banyak dari yang pihak EA janjikan. Namun, mereka juga menjanjikan bahwa pada tanggal 30 Oktober nanti, ketika game ini diluncurkan, akan ada banyak perubahan-perubahan yang menarik.

Comment di sini