Euro 2012: Joachim Loew Iseng ke Anak Gawang (Video)

by
June 14th, 2012 at 4:58 pm

Ada hal unik yang terjadi saat pertandingan babak penyisihan lanjutan Grup B Piala Eropa 2012 antara Jerman melawan Belanda, Kamis (15/6/2012) dini hari. Pelatih Jerman, Joachim Loew melakukan hal iseng kepada salah satu anak gawang.

Entah apa yang ada dipikiran Joachim hingga ia melakukan hal iseng pada anak gawang yang ada di depannya itu. Kejadian lucu ini terjadi pada menit ke-21 dimana kedua tim, Jerman dan Belanda masih belum menciptakan gol satu pun.

Dalam video yang diunggah ke YouTube, Joachim terlihat tegang. Dia berjalan perlahan mendekati seorang anak gawang yang sedang memegang bola di tangan kanannya. Mata Joachim memang sudah tertuju pada anak itu.

Sempat melihat-lihat kondisi sekitar, Joachim pun akhirnya melancarkan keusilannya. Dari belakang, Joachim mendorong bola yang sedang dipegang anak gawang itu dan bola pun lepas. Setelah itu, dia lalu menepuk pundak anak gawang itu untuk mengisaratkan kalau dia bercanda.

Si anak gawang itu pun tersenyum kebingungan. Joachim langsung berlari dan mengejar bola yang jatuh dan menggelinding ke lapangan tersebut.

Kejadian selengkapnya lihat video berikut:

Pertandingan antara Jerman melawan Belanda sendiri berhasil dimenangkan oleh Jerman. The Panzer berhasil unggul atas Belanda dengan skor 2-1. Dua gol Jerman diciptakan oleh Mario Gomez dan satu gol Belanda oleh Robbin van Persea.

Comment di sini