Euro 2012: Pamer Celana Dalam, Bendtner Bisa Tersangkut Masalah

by
June 14th, 2012 at 9:56 am

Nicklas Bendtner patut sedikit berbangga hati setelah menjalani laga kedua Denmark pada Rabu (13/6) di pentas Piala Eropa 2012. Walaupun negaranya kalah 2-3, namun Bendtner mampu menjebol gawang Portugal sebanyak dua kali.

Seperti layaknya pemain sepakbila lain yang selalu merayakan gol yang baru dicetak, penyerang yang memberla klub Inggris, Arsenal, ini juga melakukan selebrasi. Selebrasi gol pertama dilakukan secara biasa saja, tak ada yang aneh. Namun ia menjadi sorotan saat merayakan golnya yang kedua.

Seelah mencetak gol yang menyamakan kedudukan dari 0-2 menjadi 2-2 itu, Bendtner mengangkat seragamnya dan memperlihatkan celana dalam yang bertuliskan “Paddy Power”. Orang Eropa, khususnya warga Dublin, Irlandia, mengenal “Paddy Power” sebagai nama salah satu rumah judi di Dublin.

Aturan dari UEFA mengatakan pemain tak boleh mengenakan atribut berupa iklan apapun selama bertanding di Piala Eropa 2012. Oleh karena itu, bisa jadi Bendtner akan tersangkut kasus pelanggaran disiplin akibat aksinya dalam merayakan gol.

Terlebih lagi, perwakilan Paddy Power, Ken Robertson, turut berkomentar soal selebrasi Bendtner.

“Saya benar-benar turut gembira bagi Nicklas, penampilannya malam ini sungguh menakjubkan. Saya yakin keberuntungan Irlandia lewat celana dalam kami membantunya menjebol gawang dua kali!”

Komentar Robertson semakin menyudutkan Bendtner akan aksinya yang dianggap menampilkan iklan.

Comment di sini