Euro 2012: Video Highlight Portugal Vs Denmark, 3-2

by
June 14th, 2012 at 9:17 am

VIVAnews

Laga kedua penyisihan Grup B Piala Eropa 2012 antara Portugal melawan Denmark akhirnya berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Portugal. Dengan kemenangan ini, Portugal masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sejak awal babak pertama Portugal memang tampil lebih dominan dibanding Denmark. Terbukti, Portugal berhasil unggul lebih dulu dengan memasukkan dua gola kegawang Denmark. Gol diciptakan oleh Pepe di menit ke-24 dan Postiga di menit ke-36.

Meski tertinggal 2-0, Denmark tetap percaya diri dan terus melakukan serangan. Hingga lima menit menjelang turun minum, Denmark berhasil memperkecil ketertinggalannya menjadi 2-1 lewat sundulan Nicklas Bendtner.

Dibabak kedua, Denmark membuat kejutan dengan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol Denmark tercipta di menit ke-80 lewat sundulan kedua Nicklas Bendtner. Semua pemain Portugal pun langsung terlihat kecewa dan tegang.

Meski sempat kecewa, tim Portugal akhirnya kembali unggul 3-2 atas Denmark di menit ke-87. Gol kemenangan Portugal berhasil diciptakan oleh Varela. Meski tendangan Varela sempat membentur teman setimnya, namun akhirnya bola tetap bersarang di gawang Denmark.

Kedudukan 3-2 atas keunggulan Portugal tidak berubah hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan. Dengan kemenangan ini Portugal mendapatkan 3 poin dan masih berpeluang lolos ke babak berikutnya.

Berikut cuplikan gol-gol laga antara Portugal melawan Denmark di Piala Eropa 2012 tadi malam:

[colorvote id="3" style="wpcvp-poll"]

Comment di sini