Hari Ini Pesta Diskon di PRJ Akan Dimulai

by
June 14th, 2012 at 10:03 am

indonesia.is

Acara tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau biasa disebut Jakarta Fair akan mulai dibuka pada Kamis (14/6/2012) ini. Acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-485 Kota Jakarta.

Kabarnya acara pembukaan PRJ ini akan dipimpin langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo juga akan ikut hadir dalam acara pembukaan PRJ hari ini.

Adapun acara yang akan berlangsung adalah pembukaan dan pemilihan Miss Jakarta Fair. Pembukaan PRJ atau Jakarta Fair yang ke-45 ini akan ditandai dengan dinyalakannya pesta kembang api.

Direktur Pemasaran PT JIEXpo, Ralph Schuneman memprediksikan jumlah transaksi di PRJ kali ini akan mencapai Rp 4 triliun. Menurutnya akan ada 4,5 juta pengunjung yang akan datang ke PRJ yang ke-45 ini. Angka ini jauh lebih besar dari jumlah angka PRJ tahun sebelumnya.

Schuneman menuturkan akan ada 2.650 perusahaan yang akan memamerkan produk andalan mereka. Tidak hanya industri besar, industri kecil atau rumahan juga ada yang ikut memasarkan produknya di PRJ kali ini.

Seperti biasa, PRJ kali ini juga akan diramaikan produk-produk otomotif baik mobil ataupun motor. Beberapa produsen eletronik juga ikut menghadirkan produk mereka kepada para pengunjung PRJ.

Menurut Schuneman, para produsen yang hadir di PRJ ini akan memberikan diskon. Ia yakin akan terjadi perang diskon besar-besaran untuk menarik minat dan perhatian para pengunjung PRJ.

Selain acara pembukaan dengan kembang api, PRJ juga akan menyajikan hiburan gratis buat pengunjungnya. Pihak panitia kabarnya akan mengundang 260 grup musik papan atas Indonesia seperti Slank, Sheila on 7, Ada Band, Iwan Fals, Agnes Monica, Ungu, Kotak dan masih banyak lainnya.

Harga tiket masuk PRJ:

- Hari Senin-Kamis : Rp 20 ribu per orang.
- Hari Jumat-Minggu : Rp 25 ribu per orang.

Harga ini sudah termasuk acara nonton musik gratis.

Selain menyediakan hiburan musik, panitia PRJ juga sudah melakukan koordinasi dengan TransJakarta untuk menyediakan bus khusus buat para pengunjung yang akan menuju ke PRJ. Akan disiapkan halte khusus busway di pintu II arena PRJ.

Untuk hari biasa, TransJakarta akan mengoperasi 4 unit bus gratis TransJakarta mulai jam 15.00-23.00 WIB. Sementara untuk hari libur akan ada 6 unit bus yang beroperasi khusus ke arah PRJ mulai jam 09.00-23.00 WIB.

Bagaimana, apakah Anda ingin berkunjung ke PRJ atau Jakarta Fair ke-45 ini?

Comment di sini