Kolaborasi Junior-Senior di Konser Ahmad Dhani

by
June 14th, 2012 at 11:20 am

Ahmad DhaniAhmad Dhani baru saja menggelar konser tunggalnya, Rabu (13/6) malam. Dalam konser bertajuk “Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19″ tersebut Dhani melibatkan banyak musisi. Wajar, karena dalam konser itu Dhani membawakan 40 lagu.

Nama-nama musisi terkenal menghiasi konser yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center tersebut: Titi DJ, Ari Lasso, Dewa 19 Reuni, Agnes Monica, Mahadewi, Afgan, Judika, The Lucky-Laki, dan para finalis Indonesian Idol.

Musisi-musisi tersebut berkarir memulai karir mereka di dunia musik pada era yang berbeda-beda. Namun Dhani menyatukan mereka dalam satu panggung yang megah.

Agnes Monica yang membuka konser dengan apik membawakan lagu “Dewi Cinta”, dilanjutkan dengan Mulan Jameela dengan lagu yang menjadi ciri khasnya “Makhluk Tuhan Paling Seksi”. Dewa 19 Reuni memberi penampilan yang paling berkesan malam itu dengan “Restoe Bumi”, “Elang”, “Cinta Kan Membawamu kembali”, dan “Aku Disini Untukmu”.

Titi DJ berkolaborasi dengan Mahadewi, duo besutan Ahmad Dhani, membawakan lagu “Begini Salah Begitu Benar”. Afgan tampil membawakan lagu “Andai Aku Bisa”, “Never Felt This Way”, dan “Risalah Hati”.

Dhani juga memberi kesempatan untuk para finalis Indonesian Idol untuk unjuk gigi. Regina berduet dengan Judika membawakan lagu “Cinta Mati”, Sean dengan “Keabadian”, Yoda dengan “Cemburu” dan Dion dengan “Madu 3″.

Ketiga anak Ahmad Dhani Al, El, dan Dul juga tampil dalam konser tersebut. Mereka tampil sangat menghibur dengan meng-cover lagu Led Zeppelin yang berjudul “Black Dog”, dilanjutkan dengan lagu mix antara single mereka yang berjudul “Bukan Superman” dengan lagu Europe yang melegenda “Final Count Down”.

Konser ini juga dihiasi dengan banyaknya calo yang menjual tiket palsu. Kendati begitu, tidak kurang dari 6 ribu Baladewa tetap menikmati penampilan Ahmad Dhani dkk.

Comment di sini