Konser Ahmad Dhani Bertabur Wanita Cantik

by
June 14th, 2012 at 9:36 am

Ahmad Dhani menggelar ulang tahunnya yang ke-40 dengan cara membuat sebuah konser berjudul Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 In Concert pada hari Rabu 13 Juni 2012 kemarin. Pertunjukan akbar ini melibatkan banyak wanita cantik. Siapa saja mereka?

Konser ini dibuka dengan penampilan yang memukau dari Agnes Monica, yang juga adalah rekan Dhani sebagai juri dalam ajang pencari bakat Indonesian Idol. Agnes masuk bersamaan dengan iringan orang-orang yang memakai seragam densus dan TNI ke atas panggung.

Penyanyi penuh prestasi ini menggunakan gaun berwarna putih dengan bawahan rok hitam. Agnes tampil memukau dengan lagu berjudul Dewi Cinta. Penampilan Agnes kemudian disusul dengan aksi Mulan Jameela bersama dengan para penari latarnya. Ia membawakan lagu Makhluk Tuhan yang Paling Seksi.

Wanita ketiga yang menghiasi konser ini adalah anak buah Dhani yang tergabung dalam manajemen Republik Cinta, Maha Dewi. Grup duo ini membawakan lagu yang berjudul Dokter Cinta. Saat mereka  menyanyikan lagu Begini Begitu Salah, muncul penyanyi wanita lain yang ikut membawakan lagu ini, yaitu Titi DJ.

Titi DJ juga menyanyikan lagu yang pernah dia populerkan sebelumnya berjudul Takkan Ada Cinta yang Lain. Saat itu Titi juga menanyakan pada Dhani, untuk siapakah lagu itu. Dhani hanya mengatakan rahasia sambil tertawa.

Perempuan yang terakhir yaitu Vina Panduwinata yang juga dijuluki si Burung Camar. Dia bercerita sedikit mengenai lagu yang dia bawakan bersama Dhani. Vina juga mempunyai kesan di tempat yang sama dengan konsernya di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Vina juga memuji Dhani dengan mengatakan cinta, sms semua bisa jadi lagu. Dhani memang seorang pencipta lagu yang luar biasa. Di konser ini Vina menyanyikan tiga lagu yaitu, Cinta, Di Dadaku Ada Kamu, dan Mistikus Cinta.

Comment di sini