Mantan Mata-Mata Rusia Tampil Cantik di Catwalk

by
June 14th, 2012 at 1:13 pm

Anna Chapman, perempuan cantik multitalenta ini dulu dikenal sebagai agen mata-mata Rusia. Dia tergabung dalam organisasi sayap kanan yang setia pada Perdana Menteri Vladimir Putin. Ia juga bergabung dalam Partai Rusia Bersatu.

Setelah keluar dari kedinasan, Anna tampil sebagai model. Anna tampak mengenakan gaun berwarna merah sebuah pagelaran busana di Turki. Perempuan ini dikawal oleh dua orang pria di samping kiri dan kanannya yang berpakaian bak seorang agen rahasia.

Perempuan berusia 30 tahun ini dideportasi dari Amerika Serikat bersama dengan sembilan orang mata-mata Rusia lainnya pada tahun 2010. Foto yang diambil pada hari Jumat (8/6) kemarin ini adalah ketika ia berjalan di panggung catwalk di Antalya, Turki.

Yahoo

Mantan mata-mata ini sekarang sedang memperagakan busana-busana karya Cengiz Abazoglu dari Turki di Fashion Week di Moskow, Rusia.

Yahoo

Foto yang ini diambil ketika Anna Chapman sedang dirias saat sedang bersiap untuk memperagakan busana dari I Love Fashion koleksi Fall-Winter 2012-2013 di Marcedes-Benz Fashion Week di kota Moskow, Rusia di ajang yang sama dengan sebelumnya namun pada hari yang berbeda.

Yahoo

Yahoo

Foto kali ini diambil pada tanggal 3 April 2011. Anna Chapman sedang memperagakan busana karya desainer Rusia Shiyan dan Rudkovskaya di acara Fashion Week Moskow, Rusia.

Yahoo

Satu tahun setengah setelah pertukaran mata-mata terbesar dalam sejarah perang dingin, para mata-mata Rusia itu benar-benar telah lenyap dan membaur bersama 12 juta penduduk Moskow, kecuali Anna Chapman.

Comment di sini