“Mr Bean Kesurupan Depe”, Walaupun Palsu Masyarakat Tetap Antusias

by
June 14th, 2012 at 1:38 pm

Film “Mr Bean Kesurupan Depe” yang menjadi kontroversi di berbagai media baru-baru ini masih terus diputar di beberapa bioskop di Tanah Air. Film yang ramai menjadi perbincangan di jejaring sosial ini masih tetap menarik minat para penonton untuk melihat film yang dibintangi oleh Dewi Perssik. Walaupun protes, tuntutan, dan kecaman mengalir deras dari berbagai pihak, nampaknya tidak mempengaruhi penjualan tiket film horor komedi ini.

Hingga penayangan hari kelima, bioskop di Jakarta masih banyak yang memutar film ini. Antrean penonton yang akan membeli tiket pun masih terlihat. Walaupun tidak mengular, tapi tetap, ternyata film ini masih jadi incaran.

Para penonton biasanya bertanya-tanya tentang Mr Bean yang ada dalam film itu. Karena penasaran akhirnya mereka pun menonton film terbaru Dewi Perssik ini.

Bioskop yang ada di Blok M Square malah memiliki lima jadwal penayangan dan selalu ramai. Pemutaran pertama hingga keempat di bioskop bisa dikatakan selalu ramai penonton apalagi memasuki akhir pekan namun pada jadwal terakhir biasanya sepi karena memang pemutarannya yang terlalu malam yaitu pada pukul sembilan lewat.

KK Dheraj, produser film ini mengatakan bahwa pihaknya cukup optimis dengan film garapannya setelah menuai kontroversi. KK Dheraj juga menyanggah bila dikatakan banyak penonton yang merasa kecewa dan dibohongi. Menurutnya, malah banyak yang merasa senang dengan film itu.

Bagaimana dengan kamu? Tertarik menonton atau sudah menonton?

Comment di sini