Napi Mau Melarikan Diri, Malah Masuk Ruang Sidang (Video)

by
June 14th, 2012 at 10:04 am

Jefferson County Courthouse Surveillance Video/Huffington Post

Kasus tentang narapidana yang ingin melarikan diri dari penjara sudah sering terjadi. Petugas kepolisian juga selalu siaga untuk menghadapi ulah “nakal” para narapidana yang ingin menambah masa hukumannya itu.

Kejadian kaburnya narapidana dari penjara baru-baru ini juga terjadi di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Seorang narapidana yang tidak diberitakan namanya ini mencoba melarikan diri dari penjara Jefferson (Jefferson County Courthouse).

Ketika seorang polisi ingin mengeluarkan teman satu selnya, narapidana ini tiba-tib langsung mendorong pintu penjara dan menghantam si polisi hingga terjatuh. Akan tetapi, ketika narapidana ini mencoba untuk lari ternyata si polisi masih sanggup menghalangi langkahnya.

Mereka bergulat dan saling dorong, sambil terhuyung-huyung memasuki ruang sidang dan seketika itu juga, orang-orang yang ada di dalam ruangan itu menjadi panik.

Si polisi dapat bantuan dari para petugas pengadilan yang saat itu sedang berjaga mengawasi sidang yang sedang berlangsung, bahkan seorang pengacara pun ikut menahan narapidana ini dengan menindihnya. Alhasil, bukan berhasil kabur, si narapidana malah harus kembali mendekam di dalam penjara.

Berikut ini video CCTV di ruang sidang yang merekam upaya si narapidana tersebut.

Sepertinya narapidana ini tidak mengetahui letak-letak ruangan dan pintu keluar bangunan itu, sehingga ia salah masuk sampai ke ruang sidang untuk melarikan diri. Mungkin narapidana ini tidak memiliki persiapan yang matang.

Huffington Post

Comment di sini