Pak Tarno Sedih Nomor Pacar Tidak Aktif

by
June 14th, 2012 at 3:23 pm

Viva News

Kita sudah sempat mendengar kabar kalau Pak Tarno sudah memiliki kekasih yang berprofesi sebagai pramugari cantik di sebuah maskapai penerbangan. Namun tampaknya kesibukan mereka berdua memang benar membuatnya susah untuk punya waktu bertemu berdua guna melepas rindu.

Pak Tarno yang mengaku pacari pramugari tinggi dan cantik harus siap dengan resiko bahwa sang pacar tidak bisa dihubungi ketika sedang mengudara. Rasa rindu yang menyerang pak Tarno ditambah lagi tidak bisa selalu menelepon sang kekasih, membuatnya dilanda kesedihan.

Namun ternyata sang pacar tidak hanya mustahil dihubungi ketika berada di udara. Seperti dikutip dari KapanLagi.com, ia mengatakan bahwa entah ganti nomor atau bagaimana, nomor telepon sang pacar tiba-tiba tidak bisa dihubungi.

Pacar Pak Tarno yang diakui memiliki nama lengkap Sri Rahayu sudah menjadi konsumsi publik. Semua orang tau kalau pesulap “konyol” ini sedang memacari seorang pramugari. Buktinya saja ketika pak Tarno ingin tampil untuk unjuk kebolehan trik sulapnya, warga sekitar yang menyaksikan malah meledeknya seputar berita tentang kekasih pramugarinya itu.

Pak Tarno mengaku bahwa dirinya malu ketika digoda seperti itu berkaitan dengan kekasihnya, Sri Rahayu, yang sekarang sedang tidak bisa dihubungi olehnya.

Comment di sini