Pria Ini Habiskan 10 Tahun Bermain Game Civilization 2

by
June 14th, 2012 at 8:42 am

Game Informer

Bagi kamu para pencinta video game, berapa lamakah kamu bertahan memainkan sebuah game? Ada seorang pria yang memainkan game Civilization 2 selama 10 tahun berturut-turut. Sebegitu menariknya kah game ini?

Game Civilization 2 adalah serial game yang para pemainnya bisa membuat bangsa sendiri, semacam negeri sendiri dengan teknologi yang dikembangkan sendiri serta membuat areal pertempuran untuk menghadapi serangan dari negeri pemain lain.

Pria yang menyebut dirinya sebagai Lycerius ini mengatakan bahwa dia bermain game Civilization 2 ini selama 10 tahun lamanya. Tapi bukan berarti dia tidak mengikuti perkembangan video game lainnya. Dia juga memainkan game baru, tapi tetap saja hatinya pasti kembali untuk bermain Civilization 2.

Lycerius menjelaskan bahwa negeri buatannya dalam game tersebut sudah mencapai tahun ke 4000 A.D (Anno Domini) dan hampir 90% penduduknya mati akibat nuklir dan pemanasan global. Hanya ada 3 bangsa yang bertahan dalam game yang dia mainkan, yaitu Kelt, Viking, dan Amerika.

Ketiga bangsa itu terlibat pertempuran yang berlangsung terus-menerus. Ketika akan mengadakan gencatan senjata, pasti ada bangsa lain yang diam-diam menyerang bangsanya, sehingga perang terus berkecamuk.

Walau telah memainkan Civilization 2 selama 10 tahun, bukan berarti Lycerius bermain game ini setiap harinya. Dia hanya bermain Civilization 2 untuk menghabiskan waktu, ketika dia tidak harus melakukan hal-hal penting.

Lycerius menyampaikan target akhir yang ingin dicapai untuk beberapa tahun ke depan dalam game tersebut ialah mencoba untuk mengakhiri semua perang, walaupun sepertinya perdamaian tidaklah mungkin dalam game tersebut. Dia juga ingin merancang ulang negerinya serta membanguna kembali pemukiman yang telah hancur di negerinya itu.

Orange News

Comment di sini