Siswa Baru di Kampus Ini Dapat Smartphone Gratis

by
June 14th, 2012 at 4:01 pm

Seton Hall University Di zaman modern yang serba mahal dan susah ini, siapa yang tak mau mendapatkan barang bagus secara cuma-cuma?

Sebuah universitas di Amerika Serikat memberikan smartphone kepada setiap murid baru di kampus mereka dengan gratis. Seton Hall University di South Orange, New Jersey, mengatakan bahwa program tersebut dimaksudkan untuk mendukung misi Universitas untuk menambah pengalaman serta menyiapkan para siswa untuk menghadapi dunia yang cepat berubah.

Para siswa tersebut akan menerima Nokia Lumia 900 Windows phones. Smartphone tersebut telah dilengkapi dengan aplikasi yang berisi peta, berita, dan informasi lain mengenai kampus mereka.

Sebuah aplikasi baru yang dibuat khusus untuk Lumia 900 bernama “The Freshmen Experience”, menyediakan integrasi media dan saluran khusus yang memungkinkan komunikasi langsung antara teman kelas, teman sekamar, dosen, dan lain-lain.

Michael Taylor, kepala divisi Mobile Research di Seton Hall University mengatakan bahwa smartphone tersebut akan memudahkan siswa untuk menerapkan 3C: Connect, Collaborate, dan Create.

Adakah universitas di Indonesia yang memberikan fasilitas semacam itu kepada mahasiswa barunya?

Comment di sini