Tingkah Lucu Balita yang Pertama Kali Minum Root Beer (Video)

by
June 14th, 2012 at 11:49 am

YouTube/Daily Mail

Masa-masa balita adalah masa terlucu dari seorang anak. Kalau tadi sempat diberitakan ada balita yang jantungnya berhenti selama 39 menit di Inggris, kini ada kisah lucu dari seorang balita yang bernama Noah.

Noah diberi minum root beer, minuman bersoda yang biasa dijumpai pada resotaran makanan cepat saji. Tapi ini bukanlah hal yang sudah biasa dilakukan, ini adalah pengalaman pertamanya.

Minuman bersoda dengan rasa sarsaparila itu membuat Noah tertawa girang. Ia seperti mendapatkan hadiah yang selama ini belum pernah didapatnya. Rasa nikmat dari minuman ini membuat Noah ketagihan. Buktinya dalam video yang diunggah ke YouTube, Noah terlihat meminta minuman itu lagi.

Sekali sedot rupanya tidak cukup bagi Noah, hingga ia minta sedotan yang kedua, bahkan ketiga. Mungkin kalau bisa ia ingin langsung menenggak habis minuman favorit barunya itu.

Setiap kali Noah menyedot minuman bersoda ini dengan sedotannya, ia selalu menampilkan ekspresi yang berbeda, ia mengangkat-angkat tangannya menunjukkan bahwa ia senang dan menikmati rasa unik dari minuman yang baru dikenalnya ini.

Jika penasaran simak saja tingkahnya dalam video di bawah ini.

Begitu baru video ini masuk ke YouTube, sudah ada lebih 500.000 orang yang menyaksikan video ini. Tingkah unik dan ekspresi yang lucu dari Noah membuat semua orang gemas melihatnya.

Daily Mail

Comment di sini