Tipe-tipe Kekasih Berdasarkan Golongan Darah

by
June 14th, 2012 at 4:03 pm

Dalam dunia percintaan kita mengenal banyak sekali tipe-tipe kekasih. Ada tipe kekasih romantis, manja dan juga menyebalkan. Nah, kalau kamu termasuk tipe kekasih yang bagaimana yah?

Pengen tahu kamu termasuk tipe kekasih yang seperti apa? Tenang, ternyata karakter dari seseorang juga bisa dilihat dari golongan darahnya lho. Ya, walaupun masih belum terbukti secara ilmiah golongan darah dipercaya bisa berpengaruh pada karakter seseorang.

Berikut tipe-tipe kekasih berdasarkan golong darah:

1. Golongan darah A

Kekasih yang punya golongan darah A adalah tipe yang serius, masuk akal, penyabar dan setia. Sangat cocok sekali buat mereka yang ingin menjalin hubungan serius kepernikahan. Apakah kamu termasuk orang golongan dari A?

Kelemahan; dia bukan orang yang romantis dan tidak suka memberi kejutan. Biasanya mereka juga tipe cerewet alias banyak omong.

2. Golongan darah B

Sifat baik yang ada di orang bergolongan darah B adalah kreatif, kuat, liar dan penuh gairah dalam hidup. Ini sangat cocok buat mereka yang mengidamkan kekasih yang bersemangat dan periang.

Kelemahan; dia punya sifat yang kurang bagus yakni, egois dan kurang bertanggung jawab. Ya, kalau mau berhubungan dengan orang ini kamu harus sabar menghadapi keegoisannya.

3. Golongan darah AB

Mereka yang bergolongan darah AB akan mempunyai beberapa sifat yang baik. Mereka akan terlihat keren, rasional, mudah beradaptasi dan ramah. Mereka bisa jadi sahabat yang baik untuk kekasihnya.

Kelemahan; yang tidak bagus dari orang bergolongan darah AB adalah mereka mudah sekali untuk jatuh cinta. Mereka suka menjalin hubungan secara setengah-setengah alias tidak serius.

4. Golongan darah O

Orang yang bergolongan darah O biasanya akan mampu menjadi kekasih yang optimis, romantis dan penuh kejutan. Rasa cinta pada orang ini juga sangat dalam dan dia suka sekali memberikan dukungan pada kekasihnya.

Kelemahan; orang bergolongan darah O biasanya tipe pencemburu, pemalu dan sedikit sombong.

Kalau kamu termasuk tipe kekasih yang mana nih?

Comment di sini