10 Kota Surga Pusat Perempuan Cantik

by
June 15th, 2012 at 1:33 pm

seductive-look-brazilian-girlSebentar lagi musim liburan. Kalau budget kamu cukup dan belum ada rencana, coba cek tempat-tempat ini. Mereka punya pemandangan yang indah, baik latar belakanganya, maupun modelnya. Kamu tidak akan menyesal tersesat di kota-kota ini.

1. Melbourne, Australia

Perempuan di Melbourne suka berpenampilan kasual dengan menggunakan celana ketat hitam, sandal jepit, dan kacamata hitam. Penampilan seperti ini menampilkan lekuk tubuh yang membuatnya terlihat seksi. Info tambahan, perempuan Melbourne termasuk perempuan yang terbuka dan tidak sulit untuk didekati.

2. Rio de Janeiro, Brasil

Yang membuat perempuan di kota ini seksi–selain tari samba– adalah tatapan mata. Perempuan Brasil memiliki tatapan yang kuat dan berkesan.

3. Amsterdam, Belanda

Wanita di kota ini memiliki tubuh yang tinggi dan ramping. Mereka suka bersepeda dengan menggunakan celana pendek (hot pants). Sebaiknya kamu lebih fokus dan berhati-hati jika berkendaraa di kota ini.

4. Singapura

Suhu di Singapura berkisar antara 25-31 derajat Celcius. Wanita di sini terlihat seksi karena sering mengenakan pakaian musim panas.

5. Reykjavík, Islandia

Perempuan-perempuan Islandia memiliki tubuh yang tinggi dan cantik. Ditambah, kegiatan favorit mereka berendam air panas.

6. Vancouver, Kanada

Perempuan di kota ini mayoritas merupakan keturunan Asia dan Skotlandia-Irlandia. Tubuh mereka padat dan berkulit kecoklatan karena terbakar sinar matahari saat berolahraga.

7. Barcelona, Spanyol

Selain sepakbola, kota Barcelona juga terkenal dengan perempuannya yang gemar menggunakan stiletto dengan watak yang bergairah dan temperamen berapi-api.

8. New York, Amerika Serikat

Semua tipe perempuan cantik yang ada dalam imajinasimu tersebar di kota ini. Langkah selanjutnya, tergantung kamu.

9. Tel Aviv, Israel

Di Israel, perempuan juga diminta untuk bergabung menjadi tentara. Tapi, meski dibalut seragam army, mereka tetap cantik dengan rambut gelap tergerai dan tatapan dari mata yang sendu.

10. Buenos Aires, Argentina

Perempuan Argentina sangat seksi, stylish, dan funky. Yang paling penting, mereka tidak tertutup bagi pendatang baru.

Udah tentukan pilihan kamu? kalau udah, jangan lupa nabung, atau pelajari bahasa mereka.

Comment di sini