7 Artis Sukses yang Dulu Dropout dari Sekolah

by
June 15th, 2012 at 10:43 am

Artis-artis terkenal Hollywood ternyata banyak yang dropout dari sekolah. Mereka lebih memilih karir mereka daripada duduk di bangku sekolah. Namun, mereka sukses menjadi bintang dunia melalui dunia hiburan. Walaupun meninggalkan bangku sekolah, mereka tetap populer dan sukses kok.

Pria dan wanita cantik di dunia hiburan Hollywood memang memukau publik dengan  peran mereka. Kali ini siap yang sangka bebrapa artis papan atas Hollywood bahkan tidak menyelesaikan bangku SMA mereka. Mau tahu artis hollywood mana saja yang ternyata dropout?

1. Mark Wahlberg

Top News

Pria yang satu ini terkenal setelah muncul sebagai karakter utama film “Planet of the Apes”. Mark yang sekarang berusia 41 tahun ini masih mengejar ijazah SMA dia yang tidak pernah dia dapatkan sewaktu muda dulu. Pria macho ini mengakui dirinya menggunakan obat-obatan terlarang saat masih muda dan juga meminum minuman keras. Saat berusia 13 atau 14 tahun, Mark berhenti pergi sekolah.

2. Jim Carrey

Top News

Aktor yang satu ini harus berhenti sekolah karena ayahnya sudah tidak bekerja lagi sehingga tidak ada biaya untuk membayar uang sekolahnya. Jim Carrey malah harus membantu keuangan keluarganya yang hidup dalam kemiskinan di Kanada. Setelah menjadi remaja yang selalu mendapat nilai A di kelas, dia berubah menjadi seseorang yang tidak peduli dan penyendiri. Akhirnya dia mencobaStand Up Comedy” dan sukses.

3. Drew Barrymore


Aktris yang membintangi film “Charlie’s Angels” ini dropout dari sekolahnya. Drew memang dikenal sebagai anak yang liar dan nakal. Dia termasuk dalam salah satu anggota keluarga Barrymore yang juga berkecimpung dalam dunia peran. Pada umurnya yang ke 15 dia memutuskan untuk hidup sendiri dan sekolah tentu saja bukan prioritas.

4. Simon Cowell


Juri American Idol, The X Factor dan juga miliuner ini ternyata dulunya dropout dari sekolah. Dia berhenti sekolah pada umur 16 tahun dan bekerja di perusahaan rekaman Inggris yang termasuk dalam grup EMI di ruang suratnya. Enam tahun kemudian dia membuka label sendiri. Setelah itu Simon pun diundang untuk menjadi juri di berbagai ajang kompetisi. Dia pun memiliki acara sendiri seperti “America’s Got Talent”.

5. Hilary Swank


Siapa sangka artis cantik ini ternyata dropout dari sekolah. Hilary Swank pindah dari Washington ke Los Angeles berdua dengan ibunya. Hilary merasa tidak cocok dengan sekolahnya sehingga dia pun berhenti sekolah pada usia ke-20 dan berperan dalam film “The Next Karate Kid”. Dia bahkan meraih Oscar setelah membintangi film “Boys Don’t Cry”.

6. Johnny Depp


Bintang “Pirates of The Caribbean” ini ternyata juga tidak mengenyam bangku SMA. Pria ini ingin menjadi seorang bintang rock oleh karena itu dia berhenti sekolah namun sayangnya hal itu tidak tercapai. Namun Johnny menjadi salah satu bintang film paling top setelah membintangi berbagai film yang disutradarai oleh Tim Burton.

7. Charlie Sheen


Pria ini dikenal setelah berakting sebagai pemain baseball dalam film “Major League”. Dia dikeluarkan dari sekolah karena sering tidak masuk dan juga nilai yang jelek. Setelah menemukan tempat yang tepat terbukti bahwa aktor senior ini ternyata memang berbakat di dunia seni peran.

Ketujuh selebritis itu memang terkenal, namun siapa yang menyangka artis-artis papan atas itu ternyata tidak menyelesaikan sekolah mereka? Walaupun mereka sukses tanpa ijazah, bukan tidak mungkin mereka akan lebih sukses dengan ijazah di tangan.

Yahoo

Comment di sini