Ayo, Liburan Bersama Keluarga ‘Di Timur Matahari’

by
June 15th, 2012 at 2:01 pm

Di Timur MatahariAlenia Pictures luncurkan film baru yang berjudul ‘Di Timur Matahari’. Film yang berlatar di daerah Tiom, Papua ini menggambarkan keindahan pulau paling timur Indonesia. ‘Di Timur Matahari’ memiliki misi untuk mengenalkan Indonesia kepada dunia.

“Indonesia itu indah, komplit, Indonesia itu sebenarnya luar biasa. kita harus bersyukur dan menjaga,” ujar Nia Zulkarnaen selaku Produser Eksekutif, seperti dikutip dari metrotvnews.

Film ini bisa menjadi hiburan yang bermanfaat. Dengan kategori Semua Umur (SU), film yang disutradarai Ari Sihasale ini sangat cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga. Nia menambahkan, untuk menyaksikan film ini, disarankan untuk didampingi oleh para orang tua. Jika ada sesuatu yang anak-anak tidak mengerti, mereka bisa langsung menanyakan kepada orang tua sehingga tercipta komunikasi antara orang tua dan anak.

Selain untuk menghibur di Indonesia, Nia juga sudah mempersiapkan ‘Di Timur Matahari’ untuk mengikuti beberapa ajang festival film bertaraf internasional. Alenia Pictures memang kerap mengikutsertakan film-nya di festival-festival film internasional. Film perdana produksi Alenia Pictures maju sebagai wakil dari Indonesia untuk mengikuti Academy Award–piala oscar– untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik pada 2008.

‘Di Timur Indonesia’ berkisah tentang anak-anak Papua yang mengharapkan pendidikan yang lebih baik. Sedangkan perang antar suku membuat para guru mereka enggan datang untuk mengajar. Film berdurasi 110 menit ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Comment di sini