CiriCara: Cara Ciuman yang Benar ala Tahun 1940-an

by
June 15th, 2012 at 11:55 am

Baru pertama kali punya pasangan? Kamu belum pernah mencium dia sama sekali? Takut ciuman pertama kamu gagal? Jangan takut! Di bawah ini ada foto-foto yang bisa menunjukkan pada kamu bagaimana cara mencium di tahun 1942 dari Life Magazine.

Ada cara ciuman yang salah, dan ada yang benar. Kamu bisa belajar dari cara yang salah agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Kamu bisa ikuti caranya dengan melihat foto-foto ini. Perhatikan jaraknya, letak tangan dan posisi. Ini dia foto-fotonya:
Berciuman di kursi juga membutuhkan teknik jika ingin nyaman. Pada foto di atas terlihat si perempuan setengah duduk di kursi dan si lelaki hanya memegang dagu atau kepalanya saja. Posisi ini terlihat sangat tidak nyaman dan kaku.

Pasangan wanita duduk pada lengan kursi sedangkan pasangan pria memeluk pasangan wanita di pinggangnya tapi jangan terlalu erat karena malah membuat tidak nyaman. Dengan posisi ini, mencium sang belahan jiwa jadi lebih nyaman.

Dalam foto ini si pria dan wanita tampak berdiri terlalu jauh. Hasilnya, tentu saja posisi yang tidak nyaman. Bisa jadi kedua pasangan ini sama-sama tidak bisa menikmati saat-saat romantis ini. Posisi ini jelas salah jadi jangan sampai ditiru.

Posisi yang benar adalah dengan berdiri berdekatan sambil berpelukan namun jangan terlalu erat karena bisa jadi pasangan malah menjadi tidak nyaman. Pastikan lengan kamu dapat meraih pasangan dengan mudah.

Nah, sudah tidak takut lagi untuk mencium pasangan kan?

Comment di sini