Euro 2012: Video Highlight Spanyol Vs Irlandia, 4-0

by
June 15th, 2012 at 9:30 am

AP Photo

Spanyol berhasil menang telak 4-0 atas Republik Irlandia di babak lanjutan penyisihan Grup C Piala Eropa 2012. Kemenangan ini membuat Spanyol berada di puncak klasemen sementara bersama dengan Kroasia dengan perolehan poin yang sama yakni, 4 poin.

Pada pertandingan yang berlangsung, Jumat (15/6/2012) dini hari WIB ini semua penyerang Spanyol mampu menyumbangkan gol. Fernando Torres mencetak dua gol di menit ke-4 dan 70, David Silva satu gol di menit ke-48, dan Cesc Fabregas satu gol di menit ke-83.

Republik Irlandia tidak mampu berkutik dihadapan juara Piala Dunia 2010 itu. Irlandia terus mengalami tekanan dari Spanyol baik di babak pertama ataupun babak kedua. Dari segi statistik Spanyol dapat 63 persen sementara Irlandia hanya 27 persen.

Spanyol pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0 atas Irlandia. Kekalahan kedua ini membuat Irlandia jadi tim pertama yang harus angkat koper.

Berikut cuplikan gol-gol pertandingan Euro 2012 Grup C, antara Spanyol melawan Irladia, skor 4-0:

Susunan pemain:

Spanyol: Iker Cassilas, Grard Pique, Sergio Ramos, Arbeloa, Jordi Alba, Andres Iniesta (Santi Cazorla), Xavi, Xabi Alonso (Javi Martinez), Sergio Busquets Burgos, David Silva, Fernando Torres (Cesc Fabregas)

Republik Irlandia: Shay Given, Sean St Ledger, Stephen Ward, John O’shea, Richard Dunne, Glenn Whelan, Aiden MC Geady, Keith Andrews, Damien Duff (James McClean), Robbie Keane, Simon Cox

Comment di sini