Heboh! Foto Politisi Demokrat Dipeluk Cewek di Bar

by
June 15th, 2012 at 2:01 pm

TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

Foto Ventje Rumangkang bersama dua cewek cantik beredar luas melalui media sosial Twitter. Ventje saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat.

Menurut keterangan dari akun @DuoMacan212 yang mengunggah foto tersebut, Ventje tengah dikelilingi oleh wanita cantik di sebuah diskotik di Jakarta. Pasalnya wanita-wanita yang bersama Ventje tersebut adalah PSK.

“Venje Rumangkang Ketua FKPD sedang mabuk n dikelilingi kupu2 malm di sbuah diskotik Jkarta,.wow,.hobi lendir juga ya,” tulis akun @DuoMacan212 dalam keterangan foto, seperti dikutip dari Tempo, Jumat (15/6/2012).

Dalam foto, Ventje terlihat seperti berada di dalam sebuah bar. Di mana seorang wanita terlihat sedang merangkul Venjte. Tangan kanan wanita tersebut terlihat berada di bahu sebelah kiri Ventje. Sedangkan wanita yang satunya lagi berada di sisi kanan wanita yang merangkul Ventje dan hanya tersenyum.

Akun @DuoMacan212 itu pun telah mengunggah lima foto yang sama dengan keterangan yang berbeda-beda. Berikut keterangan dari empat foto yang ditulis oleh akun @DuoMacan212 di Twitter:

“Ventje yang bicara soal moral politik, ternyata di belakangnya cabul.”

“Venjte Rumangkang yang bicara soal politik bersih, ternyata di blakang ia lacur.”

“Akhirnya Rakyat harus menilai, siapa sesungguhnya Ventje Rumangkang.”

Berikut foto Ventje Rumangkang bersama dua cewek cantik yang diambil dari Twitter:

Twitter/@DuaMacan212

Ventje Rumangkang adalah salah satu pendiri Partai Demokrat. Sebelumnya, Ventjen juga pernah meminta kepada Presiden SBY untuk menyelamatkan nama baik Partai Demokrat. Pasalnya, beberapa politisi Partai Demokrat yang terlibat korupsi sudah mencoreng nama baik partai.

“Saya dan forum ini mendukung dan mempercayakan penuh kepada Pak SBY untuk melakukan tindakan korektif guna mengangkat kita kembali dari keterpurukan citra yang sedang tercoreng karena ulah sebagian kader,” kata Ventjen seperti dikutip dari Tempo.

Namun, jika melihat foto Vantjen Rumangkang yang beredar di Twitter tersebut tentu ini juga akan mencoreng nama baik Partai Demokrat. Apa langkah Demokrat dalam menyikapi hal ini?

Comment di sini