Mobil Turis Diledakkan Oleh Polisi Inggris (Slideshow)

by
June 15th, 2012 at 4:28 pm

News Whip

Peraturan untuk tidak memarkir kendaraan sembarangan di pinggir jalan ternyata juga berlaku di London, Inggris. Kejadian yang tak terduga serta tidak menyenangkan menimpa seorang turis yang sedang datang berkunjung ke Istana Buckingham.

Turis asing yang bernama Nima Hosseini Razi harus terima nasib ketika mobil Ford biru miliknya rusak karena dipasangi peledak kendali oleh polisi anti-teroris Inggris.

Polisi anti teroris itu mengaku kalau ia harus selalu mengawasi area pusat pemerintahan Inggris sedangkan mobil Ford biru milik Nima yang diparkir tidak jauh dari Westminster Abbey dan Gedung Parlemen Inggris menjadi mobil yang dicurigai karena di area tersebut dilarang memarkir kendaraan di sisi jalan. Kemudian polisi memasangkan peledak kendali agar bisa menggeledah isi dalam mobil tersebut.

Sekembalinya Nima dari mengelilingi Istana Buckingham, ia terkejut ketika melihat semua kaca mobilnya telah pecah dan mobilnya mengalami kerusakan. Nima dipaksa untuk memindahkan mobilnya ke depan gerbang Story dekat dengan Mahkamah Agung Inggris dan Elizabeth II Conference Center. Nima pun meminta bantuan untuk mengurus kasus ini.

Akhirnya, mobil tersebut ditarik oleh pihak kepolisian anti teroris Inggris dan Nima meminta surat keterangan atas penarikan tersebut.

Berikut ini slideshow yang menampilkan kerusakan pada mobil Nima.


Sumber: Telegraph

Mungkin Nima merasa kurang beruntung atas kejadian tersebut, tapi hal ini bisa jadi pelajaran buat kita semua.

Telegraph

Comment di sini