Perusahaan Malaysia Sponsori Resepsi Pernikahan Audy Item dan Iko Uwais

by
June 15th, 2012 at 2:57 pm

Detik

Penyanyi tembang “Janji Di Atas Ingkar”, Audy Item, telah dilamar oleh kekasih yang baru beberapa bulan dipacari. Iko Uwais, bintang film “The Raid” ini telah melamar Audy dengan membawa roti buaya. Lamaran yang dilaksanakan dengan cara yang sederhana dan katanya tanpa cincin ini menandakan keseriusan mereka dalam menjalin hubungan. Iko menyebut akad nikah mereka akan diadakan pada bulan ini.

Resepsi pernikahan yang katanya akan dilaksanakan menyusul setelah akad karena kesibukan mereka dikabarkan akan disponsori oleh sebuah perusahaan Malaysia. Audy dan Iko yang sama-sama sibuk dan masih belum memiliki waktu untuk menyiapkan resepsi akan menggelar sebuah resepsi pernikahan dengan dua adat yang digabung yaitu Sunda dan Betawi.

Seorang sumber seperti dilansir Kompas mengatakan, “Ya, dengar-dengar sih akan ada sponsor gitu untuk resepsi, salah satu perusahaan dari Malaysia”. Sumber yang tidak ingin disebut namanya itu menyebut bahwa perusahaan yang bersangkutan terpesona dengan penampilan Audy ketika dia bernyanyi dalam sebuah acara di Kuala Lumpur beberapa waktu yang lalu. Sumber ini juga menyebutkan, “Sponsornya nge-fan sama Audy. Baru-baru ini kan Audy habis dari Malaysia, ada promo”.

Saat ditanya apakah resepsi itu akan menjadi sangat mewah karena dukungan dari perusahaan itu? Sumber itu mengatakan, “Ya pasti mewah lah ya, artis sekelas Audy”.

Comment di sini