Produk Kecantikan “Syahrini” Bikin Kulit Gatal-gatal

by
June 15th, 2012 at 9:35 am

Syahrini patut galau sebab namanya dimanfaatkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab untuk meraup keuntungan.

Sejumlah produk kecantikan yang mendompleng nama Syahrini tanpa izin marak beredar di sejumlah daerah di Indonesia. Produk berupa krim muka, losion, hingga scrub itu menampilkan gambar serta Syahrini di kemasan.

Semula Syahrini tak mau pusing memikirkan pendomplengan namanya, tetapi setelah diketahui bahwa produk-produk tersebut malah membuat kulit menjadi rusak, dia pun angkat bicara.

Menurut pemberitaan semulah media massa, orang yang memakai produk kecantikan Syahrini tiba-tiba merasakan gatal-gatal, bahkan gosong, pada kulitnya.

Penyanyi “Sesuatu” yang awalnya membiarkan orang lain mendapatkan rezeki melalui namanya akhirnya memutuskan untuk mempermasalahkannya setelah mendapat laporan itu.

Para penggemar berat penyanyi penuh sensasi yang tergabung dalam Princess Syahrini Community pertama kali melaporkan soal penggunaan nama sang idola pada produk kecantikan itu. Produk-produk ini mudah ditemui di internet, dipasarkan secara online.

Produk tersebut diduga laku keras karena menggunakan nama Syahrini dan harganya murah.

Syahrini sendiri sudah mengklarifikasi bahwa ia tak pernah mengeluarkan produk kecantikan apapun untuk dijual kepada publik.

Kini, Syahrini meminta Departemen Kesehatan dan BPOM untuk menangani kasus ini. Ia berharap pihak terkait bisa segera mengatasinya karena ia takut akan ada korban akibat produk palsu Syahrini ini.

Comment di sini