Wow! Angry Birds Sungguhan Ada di Jakarta

by
June 15th, 2012 at 11:01 am

Angry Birds permainan yang bertemakan tentang burung yang sedang marah ini ada di Jakarta. Pihak Rovio telah menyediakan Angry Birds sungguhan di Mal Kelapa Gading, Jakarta untuk sarana hiburan libur akhir sekolah.

Permainan Angry Birds diangkat ke dunia nyata menjadi bentuk sebuah taman bermain. Layaknya dalam game angry birds, di taman bermain ini terdapat sejumlah ketapel dengan ukuran raksasa. Ketinggian ketapel raksasa ini mencapai tiga meter.

Helen Ong dari Pasific Licensing, representatif Rovio untuk Indonesia mengatakan bahwa taman bermain ini dibangung sama persis seperti game aslinya. Menurutnya ini adalah bentuk perpindahan game ke dunia nyata.

Selain menyediakan permainan yang sama persis dengan game angry birds, taman bermain ini juga menyediakan permainan lain yang mendidik. Permainan Art & Craff akan membuat anak-anak yang ada di taman bermain Angry Birds ini belajar tentang keterampilan dan berkreatifitas.

Selain itu, beragam karakter dari permainan Angry Birds ini juga akan tampil dan melakukan atraksi secara langsung. Acara live show yang bertajuk “Meet The Angry Birds” ini akan berlangsung pada 6 Juli hingga 15 Juli 2012. Para pengunjung bisa berfoto usai pertunjukkan.

Tidak hanya hiburan buat anak-anak, taman bermain Angry Birds ini juga menjual berbagai macam barang dan pernak-pernik Angry Birds seperti handuk, alat tulis, springbed, celengan, puzzle dan lain-lain. Harga dimulai dari Rp 3.000 hingga Rp 1 juta.

Taman bermain Angry Birds ini ada di Mal Kelapa Gading mulai 14 Juni hingga 15 Juli 2012. Taman bermain ini merupakan yang pertama diadakan di Indonesia. Untuk bisa masuk, Anda cukup berbelanja Rp 400 ribu. Atau bagi Anda yang tidak ingin belanja bisa membeli tiket masuk seharga Rp 300 ribu.

Taman bermain Angry Birds ini bisa jadi pilihan buat Anda yang masih bingung menentukan tempat liburan buat anak. Bagaimana tertarik untuk berkunjung?

Comment di sini