CiriCara: Cara Menggoda yang Sopan

by
June 17th, 2012 at 11:13 am

Kebanyakan orang menggoda dengan gerakan tubuh dan kata-kata yang terkadang bisa membuat orang jengkel. Meski hal ini salah, ternyata masih ada saja orang yang melakukan hal itu. Pengen tahu seperti apa cara menggoda yang sopan?

Tunjukkan kalau kamu adalah orang yang baik bukan cewek murahan atau cowok preman. Jika kamu ingin menggoda dia untuk mendapat nomor ponselnya maka lakukanlah dengan sopan. Belum tahu caranya?

Berikut cara menggoda yang sopan:

1. Beri dia sanjungan

Cobalah ajak dia mengobrol dan cari tahu informasi tentang prestasi yang baru dia raih. Jika sudah tahu maka goda dia dengan kata-kata sanjungan. Kamu bisa menyanjungnya karena dia telah berprestasi. Ini akan membuatnya bangga dan yang pasti dia akan tersipu malu. :)

2. Menyapa dia

Daripada kamu menggoda dia dengan siulan, dia lebih baik goda dia dengan sapaan maut kamu. Saat bertemu dengan dia kamu bisa bilang “hai cantik” atau “hai ganteng”, ucapkan kata tersebut sambil tersenyum yah. Dijamin, hati dia bakalan bergetar saat mendengarnya. :)

3. Jabatan tangan

Walaupun kamu sudah kenal lama, tidak ada salahnya jika kamu mencoba mengajaknya untuk berjabatan tangan. Pasti dia akan kebingungan karena kamu mengulurkan tangan. Tapi setelahnya, dia bakalan merasakan betapa hangatnya genggaman tangan kamu ini. :D

4. Tatap matanya

Cobalah untuk menatap matanya, tapi bukan buat hipnotis yah.! :) Meski kamu tidak mengeluarkan kata-kata, dia pasti bakalan tahu kalau kamu tertarik padanya. Ingat mata tidak akan pernah bisa bohong. Jadi tatap mata dia dalam-dalam.! :)

5. Panggil namanya

Mungkin hal ini terdengar biasa dan tidak spesial. Namun, tanpa kamu sadari saat kamu menyebut namanya dia bakalan tahu kamu sedang menggodanya. Kenapa? Menyebut nama saat mengobrol dengan lawan jenis adalah salah satu tanda kalau ada sesuatu dalam diri kamu.

Gampang sekali kan cara menggoda yang sopan. Bagaimana apakah kamu berani mencoba cara-cara seperti di atas? Kalau punya cara lain boleh juga share di komentar. :)

Comment di sini