Bergandengan Tangan dengan Orang Asing, Mau? (Video)

by
June 18th, 2012 at 9:14 am

Orang yang tidak kamu kenal tiba-tiba berjalan di sampingmu dan menggandeng tanganmu. Apa yang akan kamu lakukan? Beberapa orang mencoba untuk mencari tahu apa reaksi orang yang tangannya coba digandeng oleh orang asing dan hasilnya diunggah di YouTube. Reaksi orang-orang ini mereka sebut dengan “Public Displays of Awkwardness”.

Pembawa acara sekaligus pelaku pemegang tangan, Andrew Hales, berkata dalam vidoenya, “Hari ini kita akan berjalan dengan orang asing dan memegang tangan atau mencoba memegang tangan mereka”.

Tidak ada yang akan curiga pria ini akan mencoba memegang tangan mereka karena Andrew terlihat seperti orang normal dengan rambut pirang yang dipotong pendek, celana pendek, kaus polo biru tua bergaris dan kacamata berbingkai hitam.

Beragam reaksi orang pun muncul. Reaksi yang sering muncul adalah bingung. Mereka tidak tahu harus melakukan apa walaupun ada juga yang tanpa ragu menggandeng balik tangan Andrew. Saat ini sudah lebih dari 4 juta orang yang menonton video ini di YouTube dan masih akan bertambah. Simak videonya berikut ini:

Untunglah tidak ada yang memukul Andrew atas aksinya ini walaupun banyak yang menolak dan kaget saat pria ini mencoba menggandeng tangan mereka.

Comment di sini