CiriCara: Cara Atasi Cinta Segitiga

by
June 18th, 2012 at 4:25 pm

Cinta memang ada berbagai macam versi, mulai dari cinta monyet hingga cinta sejati. Namun ada satu cinta yang bisa membuat seseorang jadi kebingungan. Cinta segitiga adalah cinta yang bisa membuat semua orang kebingungan.

Orang yang terjebak dalam cinta segitiga tentu akan mengalami kebingungan. Dia akan merasa bingung harus pilih yang mana karena dia mencintai dua orang. Tapi tidak mungkin kan ada orang yang mau jadi pacar kedua?

Berikut cara atas cinta segitiga:

1. Siapa yang paling kamu suka?

Yang perlu kamu lakukan pertama kali adalah menentukan siapa yang paling kamu suka. Tidak mungkin hati kamu memilih dua-duanya karena itu rakus namanya. Tanyakan pada hati kamu, siapa yang paling kamu suka.

2. Pelajari kelebihan dan kekurangan mereka berdua

Agar kamu tidak bingung dalam memilih, maka pelajarilah kelebihan dan kekurangan orang yang kamu suka. Dengan cara ini kamu akan jauh lebih mudah dalam menentukan yang terbaik dari mereka berdua.

3. Pelajari sifat mereka

Selain kelebihan dan kekurangan, kamu juga perlu mempelajari sifat mereka masing-masing. Kenali dan carilah sifat mana yang cocok dengan kamu, apakah yang pemalu atau yang humoris. Ini membutuhkan analisa yang baik dan teliti karena tidak semua orang menunjukkan sifat aslinya.

4. Jujur pada diri sendiri

Dalam menentukan siapa yang terbaik untuk kamu, usahakan jangan libatkan orang lain. Jujurlah pada diri sendiri siapa yang akan menjadi pacar kamu. Kamu yang akan menjalani hubungan, maka tentukanlah sendiri jangan minta bantuan dari orang lain.

5. Berhati-hati dalam memilih

Pikirkanlah matang-matang siapa yang akan jadi pilihan kamu. Tidak usah terburu-buru, karena apapun keputusan kamu itu akan berefek dalam hidup kamu. Jadi, berhati-hatilah dan yakinlah dalam memilih agar tidak salah pilih.

6. Lupakan

Jika kamu sudah menentukan salah satu dari mereka yang perlu kamu lakukan adalah melupakan. Siapa yang tidak kamu pilih maka harus kamu lupakan. Jangan ingat-ingat dia karena ini bisa merusak hubungan kamu sekarang.

Jika kamu terjebak dalam cinta segitiga, maka segeralah berusaha untuk keluar. Jangan biarkan kamu terus terombang-ambing dalam kebingungan dalam memilih. Segera tentukan pilihan agar kamu bisa merasakan cinta yang jelas. ;)

Comment di sini