CiriCara: Cara Cowok Nyatakan Cinta Tanpa Kata-kata

by
June 18th, 2012 at 3:35 pm

Menyatakan cinta terhadap seseorang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Setiap orang tentu punya caranya tesendiri. Baik yang dilakukan dengan romantis atau bahkan biasa saja juga ada.

Ada beberapa cowok yang bisa menyatakan cinta dengan romantis dan ada juga yang biasa saja. Tak jarang ada juga cowok yang menyatakan cinta dengan cara tindakan dan tanpa ada sepatah katapun.

Berikut cara cowok nyatakan cinta tanpa kata:

1. Keterbukaan

Tidak semua cowok bisa bilang “aku mencintaimu”. Ada beberapa cowok yang hanya bisa bersikap terbuka hanya untuk menunjukkan kalau dia cinta sama kamu. Jika dia sudah mau curhat dan terbuka tentang hal pribadinya sama kamu itu artinya dia cinta sama kamu. Dia telah menganggap kamu sebagai bagian dari hidupnya.

2. Memberi bantuan

Jika dia selalu hadir dan memberi kamu bantuan tanpa diminta, itu adalah caranya untuk menyatakan cintanya. Dia ingin memberitahu bahwa dia cinta sama kamu lewat bantuannya itu. Entah itu dengan membantu mengangkat barang, atau belanjaan kamu.

3. Meminta pendapat kamu

Jika dia sudah meminta pendapat kamu maka sudah pasti kalau dia sudah percaya dengan kamu. Dengan kata lain jika dia meminta pendapat kamu itu artinya dia sudah percaya karena dia mencintai kamu. Jadi, jangan ragukan lagi rasa cintanya itu.

4. Perhatian

Kebanyakan cowok menyatakan cinta lewat perhatiannya. Jika dia perhatian sama kamu, baik itu dalam bentuk bertanya soal kabar atau mengucapkan selamat tidur setiap malam itu tanda kalau dia cinta. Perhatian yang dia kasih sama kamu itu hanya untuk pertanda kalau dia cinta.

5. Pamer kemesraan

Jika cowok kamu suka bersikap mesra di depan umum, kamu tidak boleh malu. Karena ini adalah caranya untuk menunjukkan kalau dia suka kamu. Jadi jangan pernah malu selama kemesraan itu masih wajar.

6. Memperkenalkan kamu kepada teman dan keluarga

Cowok yang benar-benar cinta dan sayang terhadap kekasihnya adalah cowok yang berani memperkenalkan ceweknya dengan keluarga dan temannya. Jika dia sudah berani memperkenalkan kamu itu artinya dia serius cinta sama kamu.

7. Memprioritaskan kamu

Jika cowok sudah mendahulukan kepentingan kamu daripada kepentingannya itu tanda kalau dia cinta. Jika dia berani membatalkan janji hanya karena kamu, itu artinya dia memprioritaskan kamu dan cinta sama kamu. Baginya tidak ada yang lebih penting lagi selain kamu.

Sekarang sudah percayakan kalau cinta tidak selamanya harus diungkapkan dengan kata-kata. Perbuatan yang baik dan tingkah yang baik juga bisa jadi cara untuk menunjukkan rasa cinta. :)

Comment di sini