CiriCara: Ciri-ciri Cowok Yang Harus Diputus

Tujuan semua orang dalam menjalin hubungan atau pacaran tentu adalah mendapatkan pasangan yang baik. Namun tak jarang ada beberapa orang yang berpacaran justru dengan orang yang tidak baik. Ya tentunya ini akan menyakitkan.

Banyak yang bilang hubungan asmara atau pacaran memang perlu pengorbanan. Tapi jika kamu menjalin hubungan dengan cowok yang salah, apakah hubungan harus diperjuangkan? Tentu tidak. Makanya kamu harus tahu ciri cowok seperti apa saja yang harus diputus karena tidak semua cowok itu sama.

Berikut ciri-ciri cowok yang harus diputus sekarang juga:

1. Tidak peka

Jika cowok kamu sudah tidak peka lagi terhadap kamu sebagai kekasihnya itu tanda kalau dia harus dibuang. Seharusnya, sebagai seorang cowok dia harus tahu tentang bagaimana keadaan ceweknya, dan membantu ceweknya saat dia kesusahan. Tapi jika dia tidak tahu itu artinya dia tidak peka dan harus diputus sekarang juga.

2. Bertindak kasar

Apa yang dia lakukan saat dia sedang marah sama kamu? Jika dia bertindak kasar, lebih baik putuskan saja dia. Buat apa kamu mempertahankan dia yang hanya bisa membuat kamu terluka batin dan fisik. Segara bilang pada “kita putus!”. ;)

3. Memberlakukan kamu seperti pembantu

Pernahkah dia menyuruh-nyuruh kamu dan memperlakukan kamu seperti pembantu? Jika pernah, lebih baik putuskan saja dia. Sudah pasti dia menganggap kamu sebagai pembantunya bukan kekasihnya. Masih mau menjadi pembantunya?

4. Cowok matre

Sudah jelas dan sudah pasti bahwa cowok matre ini adalah cowok yang merugikan. Dia hanya ingin memanfaatkan harta dan uang kamu. Sebelum harta kamu habis, lebih baik buang cowok ini jauh-jauh dari hidupmu.

5. Pembohong

Cowok pembohong biasanya suka selingkuh dan main dengan cewek lain. Ini tentu akan membuatmu sakit hati dan kesal setiap hari. Daripada kamu tersiksa, mendingan kamu putusin saja dia.

6. Tidak peduli

Apakah kamu sering dicuekin dan tidak diperhatikan oleh cowok kamu? Itu tanda kalau dia memang harus diputus. Buat apa menjalin hubungan jika dia sudah tidak peduli dengan kamu.

7. Lampiasan nafsu

Cowok yang menjadikan kamu sebagai lampiasan untuk nafsunya adalah cowok yang harus diputus detik ini juga. Jangan pernah termakan rayuannya. Pikirkanlah masa depan yang akan menjadi hidup kamu nanti jika dia hanya menggunakan kamu untuk nafsunya. Putuskan dia sekarang juga.!

8. Keromantisannya berkurang

Perhatikan dan bandingkan awal menjalin hubungan dengan yang sekarang. Apakah keromantisannya berkurang? Jika iya, besar kemungkinan kalau dia sudah bosan dan tidak cinta lagi dengan kamu. Bisa jadi dia bakal minta putus dalam waktu dekat ini. Bagaimana mau diputusin atau mutusin? :)

9. Jarang berjumpa atau menghilang

Jika cowok kamu tiba-tiba tidak pernah menghubungi kamu dan menghilang begitu saja, lebih baik minta kejelasan segera. Bila perlu putuskan saja dia. Buat apa kamu menunggu tanpa kejelasan yang pasti? Nanti jadi perawan tua lho.. :)

10. Tidak bahagia

Cowok yang perlu kamu putuskan adalah cowok yang tidak bisa membuat kamu bahagia. Buat apa mempertahankan hubungan jika hanya membuat kamu merasa sedih. Pacaran itu tujuannya membuat bahagia, kalau tidak bahagia bukan pacaran namanya.

Itulah ciri cowok yang harus diputus. Jangan pernah mempertahankan hubungan asmara dengan cowok seperti ini karena hanya akan membuat kamu terluka. ;)


comments powered by Disqus

Leave a Reply