CiriCara: Ciri Cowok Membual Berdasarkan Gerakan Tubuh

by
June 18th, 2012 at 1:38 pm

Kebanyakan cewek tidak sadar kalau dirinya sedang dibohongi atau dibuali oleh cowoknya. Mereka tetap percaya pada ucapan cowok itu tanpa curiga sedikit pun. Apakah kamu juga termasuk cewek seperti itu?

Tidak ada satu orangpun yang suka jika dirinya dibohongi atau dibuali. Oleh karenanya, sebelum kamu jadi korban kebohongan cowok yang jago membual maka kenali dulu ciri-ciri cowok yang sedang membual.

Berikut ciri cowok yang sedang membual berdasarkan gerakan tubuh:

1. Menempelkan kaki ke kursi atau meja

Perhatikan kakinya saat dia memberikan sebuah pengakuan. Jika dia menempelkan kakinya ke kursi atau meja itu artinya pengakuan dia sama kamu itu bohong. Dia sedang membual jangan pernah percaya dengannya. ;)

2. Menyembunyikan telapak tangannya

Selain kaki, kamu juga bisa memperhatikan telapak tangannya. Saat dia memberikan sebuah pernyataan perhatikan telapak tangannya dan lihat apakah dia menyembunyikannya atau tidak. Jika dia menyembunyikan telapak tangannya itu artinya dia sedang membual.

3. Mengangkat bahu

Jika dia mengangkat kedua bahunya saat berbicara, itu artinya dia sedang membual. Mengangkat bahu memperlihatkan bahwa kalau ada sesuatu yang disembunyikannya. Mengangkat bahu juga bisa jadi tanda kalau dia tidak ingin membahas masalah itu.

4. Menggosok hidung

Saat seorang cowok menggosok persis di bawah hidungnya dengan satu jari saat berkata, itu artinya dia sedang membual. Cara ini digunakan untuk menutupi mulutnya yang berbohong. Jadi kamu harus waspada dengan cowok ini.

5. Matanya tidak fokus

Perhatikan matanya saat dia berbicara, jika matanya terus-terusan melihat kesemua arah itu artinya dia berbohong. Gerakan mata seperti itu menandakan kalau dia sedang bingung dan gugup menjawab pertanyaan kamu.

6. Bicaranya tidak jelas

Biasanya orang yang berbohong akan mengeluarkan kata yang tidak jelas. Terkadang mereka juga mengeluarkan kata-kata yang sulit untuk dimengerti. Ini disebabkan karena dia merasa gugup dan akhirnya bibir atau mulutnyalah yang terganggu.

Jika kamu menemui cowok dengan ciri-ciri di atas, maka sebaiknya jangan pernah percaya pada mereka. Ada baiknya jika kamu mengecek kebenaran ucapan dia secara pasti.

Comment di sini