CiriCara: Ciri Cowok Menyiksa Kekasih Secara Psikis

by
June 18th, 2012 at 11:26 am

Siksaan terhadap kekasih tidak hanya terjadi secara fisik saja. Beberapa kekasih juga sering mengalami penyiksaan secara psikis oleh cowoknya. Karena tidak begitu terlihat dampaknya, penyiksaan psikis ini seringkali tidak disadari.

Penyiksaan psikis atau batin terkadang sering tidak disadari oleh banyak orang. Namun jika dibiarkan ini bisa berakibat fatal pada perkembangan mental dan pikiran seseorang. Jadi, kenalilah ciri cowok menyiksa kekasih secara psikis berikut ini:

1. Cemburu yang berlebihan

Apakah cowok kamu sering cemburu berlebihan pada kamu yang jalan dengan teman, rekan kerja, bahkan sepupu kamu? Jika iya, itu artinya dia sedang menyiksa kamu secara psikis. Sifat cemburu yang berlebihan ini akan membuat kamu merasa tertekan dan tidak tenang saat jalan bareng bersama rekan kerja atau teman. Perasaan inilah yang disebut sebagai penyiksaan psikis.

2. Egois

Keegoisan seorang cowok terhadap kekasihnya adalah ciri kekerasan psikis. Cowok yang egois akan membuat kamu jadi merasa tidak dihargai dan diacuhkan. Jika hal ini dibiarkan, maka batin kamu akan tersiksa dan sakit. Inilah yang disebut sebagai kekerasan psikis.

3. Selalu menyalahkan kekasih

Apakah cowok kamu selalu menyalahkan kamu atas kegagalannya? Jika iya, ini adalah ciri kekerasan psikis. Sikapnya itu akan membuat batin kamu tersiksa dan terus-terusan merasa bersalah padanya. Padahal itu semua bukan kesalahan kamu.

4. Tidak perhatian

Sebagai seorang kekasih, kamu tentu mengharapkan perhatian darinya. Tapi, jika dia tidak perhatian dan cederung cuek dengan kamu itu artinya dia sedang menyiksa batin kamu. Jika kamu tidak pernah mendapat perhatian darinya sementara dia selalu minta perhatian, ini akan jadi masalah buat kamu.

5. Suka marah atau emosian

Cowok yang suka marah-marah terhadap kekasihnya ini adalah ciri penyiksaan secara psikis. Sifat emosi si cowok terkadang juga bisa menimbulkan kekerasan secara fisik.

6. Tidak menghargai cewek

Cowok yang tidak menghargai cewek yang menjadi kekasihnya akan cenderung suka merendahkan. Tak jarang cowok ini juga suka menghina kekasihnya. Ini tentu akan menyakiti perasaan kamu. Perasaan yang tersakiti inilah yang disebut sebagai penyiksaan psikis.

7. Posesif

Banyak yang tidak sadar kalau cowok posesif adalah ciri penyiksaan psikis. Cowok yang posesif cenderung lebih suka mengatur dan mengontrol kekasihnya. Hal ini akan membuat kekasih merasa terpenjara dan tidak bebas. Sudah pasti hal ini menimbulkan goncangan psikis yang kuat.

Sudah tahukan ciri cowok yang menyiksa kekasih secara psikis? Jika kamu bertemu dengan cowok yang punya ciri di atas maka sebaiknya menjauh saja daripada nanti kamu bisa gila.

Comment di sini