Dion Idol Tereliminasi, Peluang Masih Tetap Ada

by
June 18th, 2012 at 8:51 am

Ajang Indonesian Idol semakin seru untuk diikuti. Panggung spektakuler juga semakin memanas akibat dari aura persaingan yang begitu ketat. Sabtu (16/6/12) menjadi malam yang sangat mendebarkan.

Ada dua kontestan Indonesian Idol yang berada di ambang eliminasi, yaitu Yoda dan Dion. Ketiga juri sudah memberikan prediksinya bahwa Yoda-lah yang akan tereliminasi pada malam itu. Tetapi, takdir berkata beda.

Dion yang sempat dijagokan Agnes Monica karena berhasil memberikan warna baru di panggung Indonesian Idol malah harus tersingkir. Tidak hanya ketiga juri yang kaget mendengar hasil poling  SMS untuk Dion yang kalah dari Yoda, tapi juga semua pendukung Dion terlihat begitu sedih sampai-sampai mereka menitikkan air mata tanda kecewa.

Meskipun demikian, Dion tidak hanyut terbawa suasana. Dia terlihat begitu tegar dan menerima hasil tersebut dengan lapang dada.

Sebenarnya, ketiga juri Indonesian Idol sangat menyukai gaya bernyanyi Dion. Ahmad Dhani bahkan sempat memuji Dion perihal kepiawaiannya bernyanyi saat harus berbagi panggung bersama Rossa untuk menyanyikan lagu “Jangan Ada Dusta”.

Rupanya tidak cuma Ahmad Dhani yang mengagumi penampilan Dion saat berduet dengan Rossa, tapi Agnes Monica juga mengungkapkan kekagumannya dengan mengatakan kalau Dion yang bernyanyi semua pesan dalam lagu itu bisa disampaikan dengan tepat kepada semua pendengarnya.

Agnes juga menambahkan bahwa style Dion bernyanyi dengan Rossa tidak ada unsur-unsur canggung ataupun gugup, dia mampu menguasai suasana panggung yang memang spektakuler itu. Cara Dion memperlakukan Rossa di atas panggung sebagai teman duetnya merupakan hal yang disukai oleh Agnes Monica.

Tetap tidak ada yang menyangka bahwa Dion harus tersingkir pada Sabtu malam kemarin.

Agnes Monica yang kagum akan penampilan Dion yakin berkata bahwa pemuda berbulu asal Purwokerto ini akan menjadi entertain yang hebat. Hal ini ditunjukkan saat Agnes berkata, “Saya tunggu kamu di dunia entertainment Indonesia.”

Itulah ucap Agnes pada Sabtu malam dengan penuh keyakinan bahwa langkah Dion tidak akan terhenti hanya sampai di panggung spektakuler Indonesian Idol, tapi akan ada panggung-panggung hiburan lainnya yang akan diramaikan oleh Dion Idol.

Mari kita tunggu bagaimana Dion mengukirkan namanya di dunia hiburan Indonesia.

Comment di sini