Messi Akui Telah Hamili Pacar

by
June 18th, 2012 at 8:44 am

Awan kegembiraan tengah menaungi pemain sepakbola papan atas asal Argentina, Lionel Messi, setelah pacar Messi yang tinggal di Argentina dikabarkan tengah hamil.

Seperti dilansir dari Ole (17/6), Messi mengakui bahwa sang pacar, Antonella Roccuzzo,sedang mengandung anaknya. Ia berharap anak yang lahir kelak berjenis kelamin laki-laki.

Messi dikenal amat tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia pernah lama tutup mulut kepada media soal hubungannya dengan Roccuzzo yang sering disebut-sebut sebagai salah satu WAGs terseksi di dunia itu.

Soal kabar kehamilan pacar pun Messi sempat bungkam, walaupun media sebenarnya tengah mengendusnya beberapa hari terakhir ini.

Spekulasi soal kehamilan Roccuzzo mencuat makin tinggi setelah Messi merayakan golnya ke gawang Ekuador saat Argentina menang 4-0 di ajang kualifikasi Piala Dunia dengan memasukkan bola ke dalam seragam, seperti memperlihatkan bahwa ada seseorang yang tengah mengandung.

Pria berusia 24 tahun itu akhirnya terbuka kepada media karena ia ingin berbagi kabar sukacita tersebut setelah banyak media yang menanyakannya.

Messi yang masuk ke tim inti utama Barcelona pada 2004 memberikan klarifikasi soal pacarnya pertama kali pada 2009 ketika tampil pada suatu acara di Canal 33.

Waktu itu ia mengatakan bahwa ia telah memiliki seorang pacar yang tinggal di Argentina, dan ia bahagia. Ia pertama kali bertemu Roccuzzo pada suatu acara di Sitges, Spanyol.

Comment di sini