Perang Kata-kata Penggemar Justin Bieber vs Kurt Cobain di Twitter

by

Justin Bieber pernah membandingkan dirinya dengan legenda Grunge, Kurt Cobain, dalam sebuah kesempatan. Ia mengatakan bahwa dirinya adalah Kurt Cobain pada saat ini yang sering disalahpahami oleh masyarakat.

Komentarnya kala itu langsung ditanggapi oleh jutaan penggemar Cobain yang tidak bisa menerima perbandingan tersebut.

Kini, komentar-komentar pedas dari penggemar Cobain muncul lagi setelah salah satu penggemar berat Bieber mencuit soal kehebatan Bieber dibandingkan pentolan Nirvana itu.

Amanda Bieber, seorang pengguna Twitter yang jelas terlihat merupakan penggemar idola anak muda Justin Bieber dari cuit-cuitnya, mengatakan bahwa Bieber lebih hebat ketimbang Cobain.

“Justin Bieber lebih hebat daripada Kurt Cobain, jadi diamlah. Apakah Kurt Cobain pernah memiliki penggemar terbanyak di Twitter? TIDAK,” cuitnya di jejaring sosial Twitter.

Seperti dilansir dari Daily Social, cuit tersebut dicuit ulang oleh lebih dari 5.000 penggemar Cobain yang marah karena Amanda tidak hormat kepada idola mereka.

Namun, Amanda tak gentar dengan komentar-komentar yang penuh caci maki dari penggemar Cobain. Bahkan ia lalu membanding-bandingkan Bieber dengan Michael Jackson, Freddie Mercury, dan John Lennon.

Hasil perbandingannya tetap mengatakan bahwa Justin Bieber lah yang terhebat.

Bahkan ia menambahkan, “Kurt Cobain jadi populer saat ini karena cuitku tentang bagaimana Bieber lebih baik darinya. Aku membuatmu populer Kurt, kamu berutang padaku!”

Diduga, Amanda adalah provokator yang sengaja memancing kontroversi.

Bieber yang dikabarkan mengalami gegar otak setelah insiden di sebuah konser belum berkomentar apapun soal kontroversi ini, meski Amanda mencuit dia dengan langsung, “Justin aku sangat cinta padamu, ikuti cuitku.”


comments powered by Disqus

Leave a Reply