Yoga Sugara Terkenal Lewat YouTube (Video)

by
June 18th, 2012 at 4:50 pm

Artis YouTube memang mudah sekali menjadi terkenal. Setelah Shinta Jojo dan juga Udin Sedunia, kini muncul artis baru yang bernama Yoga Sugara Pamungkas.

Pria ini banyak dicari di dunia maya setelah “Lypsynch Acting Rhoma Irama Marah-marah pada Ani OST. Gitar Tua (Obsesi Sang Raja), videonya yang berdurasi 3 menit 25 detik itu ¬†ditonton oleh banyak orang. Hingga hari ini sudah 256 ribu orang lebih yang menonton video ini.

Yoga menirukan adegan Rhoma yang saat itu sedang bertengkar dengan Ani di film lama yang berjudul “Gitar Tua”. Dia merekam aksinya itu dan kemudian mengunggahnya ke YouTube. Dalam video itu nampak Yoga mengenakan sweater berwarna biru dan terlihat sangat menghayati peran Rhoma Irama.

Pria lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan ini tidak mengira dirinya akan menjadi terkenal gara-gara videonya di YouTube ditonton banyak orang. Ia mengatakan bahwa dirinya saat itu sedang iseng karena dia suka dengan Raja Dangdut Rhoma Irama dan mempraktikkan dialog di film itu.

Dia juga menyebutkan bahwa film Gitar Tua adalah film favoritnya. Yoga juga menambahkan bahwa dialog yang ada pada film itu sangat dramatis dan unik. Pria yang juga mengoleksi film-film serta tembang-tembang Rhoma Irama ini sekarang menjadi terkenal dan sering menerima wawancara via telepon.

Comment di sini