Akun Twitter @MALAYSIA_JAYA_ Dihack Orang Indonesia?

by
June 19th, 2012 at 1:37 pm

Kaskus/Rahmatwidadi

Klaim Malaysia terhadap tari Tor-Tor dan Gordang Sambilan membuat masyarakat Indonesia geram. Alhasil ‘peperangan’ antara masyarakat Indonesia dengan Malaysia pun terjadi di dunia maya. ‘Perang’ adu kata-kata pun terjadi di Twitter.

Akun Twitter @MALAYSIA_JAYA_ yang diduga dibuat oleh orang Malaysia pun dibobol oleh hacker Indonesia. Biasanya akun tersebut selalu mengeluarkan kicauan berisi hinaan untuk Indonesia. Tak terima dengan hinaan tersebut akhirnya akun itu pun dibobol.

Si pembobol yang mengaku sebagai orang Indonesia itu langsung menghapus semua follower akun @MALAYSIA_JAYA_. Dimana semula akun tersebut memiliki 4.947 follower kini akun tersebut tidak memiliki pengikut satu pun.

Setelah berhasil menjebol akun tersebut, si pembobol langsung menulis sebuah kicauan. “Saya ga perlu hadiah. Saya ikhlas meng-hack akun ini untuk seluruh rakyat Indonesia!,” tulis pembobol akun.

Peperangan semakin seru saat si pemilik akun @MALAYSIA_JAYA_ berhasil mengambil alih dan menulis sebuah kicauan. “Hadeeh indon kenapa bacot kali,negara luas tapi tak teratur… Menyedihkan.” Namun tak lama akun tersebut kembali diambil alih.

“Wihh yg punya nongol lagii, tenang masgann ane hack lagii,” tulis pembobol melalui akun @MALAYSIA_JAYA_.

Akun @MALAYSIA_JAYA_ sebelum dihack pernah menuliskan suatu klaim bahwa tari Tor-Tor adalah milik Malaysia. Tak pelak hal ini pun langsung mendapatkan berbagai macam respon dari berbagai pengguna. Namun, kini akun @MALAYSIA_JAYA_ sudah tidak ada. Kelihatannya hacker telah menghapus akun tersebut.

Belakangan si pembobol mengaku sebagai pemilik akun bernama @RizkyAzhari, namun belum jelas itu benar atau tidak. “UDAH YA KALIAN JANGAN RIBUT2 LAGI, INI SAYA @RizkyAzhari :) kita matikan saja ya akun nya ::)” tulis pembobol akun.

Saat ini hastag #TorTorPunyaIndonesia dan #MalaysiaMiskinBudaya telah menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Sejumlah akun ramai menyuarakan #TorTorPunyaIndonesia karena tidak mau Malaysia mengklaim tari Tor-Tor sebagai budaya mereka.
Comment di sini