Bagian Tubuh Wanita yang Paling Tidak Memuaskan

by
June 19th, 2012 at 3:30 pm

Masalah kulit ketiak yang menghitam dianggap serius bagi kebanyakan wanita. Untuk membuktikan hal ini, PT. Unilever Indonesia Tbk mengadakan survei mengenai anggapan tersebut.

Hasil survei menunjukkan bahwa dari 400 perempuan yang dipilih secara acak, 82% mengalami masalah dengan warna hitam pada kulit ketiak, 67% yang mengeluhkan pori-pori ketiak yang besar dan kulit kasar di sekitar ketiak, sisanya mengeluhkan bahwa kulit ketiak menjadi bagian yang paling tidak memuaskan karena berbau dan warna kulitnya yang tidak merata.

Survei tersebut juga menyatakan bahwa hampir setengah perempuan merasa kurang percaya diri jika ketiak mereka bermasalah. Hal ini memicu pada pembatasan diri dalam beraktivitas seperti misalnya membatasi gerakan tangan, membatasi kegiatan yang akan mengeluarkan banyak keringat, membatasi aktivitas karena merasa malu, serta gaya berpakaian mereka yang tidak bebas memakai pakaian tanpa lengan.

Padahal menurut beberapa perempuan, pakaian tanpa lengan akan membuatnya terlihat lebih seksi. Namun, akankah seperti itu jika kulit ketiaknya bermasalah?

Sebagian besar perempuan menjadikan kondisi kulit ketiak sebagai pertimbangan untuk memilih pakaian yang akan dikenakan. Ini bukti bahwa 96% perempuan pasti memikirkan kondisi kulit ketiak mereka.

Meskipun kulit ketiak berada di tempat yang tersembunyi, rupanya ini menjadi hal yang sangat mengganggu bagi wanita. Kulit ketiak memberikan pengaruh yang besar pada cara penampilan mereka serta pembawaan diri mereka.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda termasuk dalam kategori perempuan yang mempedulikan kesehatan kulit ketiak Anda?

Comment di sini