Cinta Laura Kasting Bareng Taylor Swift di Hollywood

by
June 19th, 2012 at 9:16 am

The Jakarta Post

Kita pasti mengenal artis belia yang sempat mewarnai dunia hiburan Indonesia, Cinta Laura. Artis berdarah Jerman-Indonesia yang terkenal dengan kata-kata “becek ngga ada ojyek” ini sedang menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi bergengsi di Amerika Serikat, Columbia University.

Menimba ilmu tidak berarti dia meninggalkan dunia perfilman sama sekali. Ternyata, Cinta Laura mempraktikkan pribahasa “Sambil menyelam minum air”. Dia memilih Negeri Paman Sam sebagai tempat untuk menimba ilmu sekaligus melebarkan sayapnya di kancah internasional.

Hal ini dibuktikan dengan seringnya Cinta mengikuti kasting di Hollywood, Amerika Serikat pada hari-hari liburnya. Ternyata, Cinta yang baru berusia 19 tahun ini baru saja menyelesaikan syuting film pertamanya The Philosophers. Film garapan John Huddles yang kabanrya akan diluncurkan pada pengujung tahun 2012 ini melibatkan nama beken seperti Sophie Lowe dan Bonny Wright.

Tidak hanya itu saja, Cinta pernah mengikuti audisi untuk sebuah film yang juga diikuti oleh Taylor Swift. Penyanyi muda berbakat dan sudah menggenggam beberapa penghargaan itu menjadi saingan Cinta dalam audisi tersebut. Kiprah Swift yang sudah terlebih dahulu di dunia hiburan internasional membuat Cinta harus tersingkir dari audisi itu.

Namun kegagalan itu tidak mematahkan semangat Cinta. Justru dia merasa senang dapat menjadi saingan artis sekelas Taylor Swift.

Belajar dari pengalaman yang ada, Cinta sampai rela untuk belajar akting dengan seorang guru akting terkenal di Amerika Serikat demi menggapai impiannya menjadi artis Hollywood.

Kita tunggu buah dari usaha keras Cinta Laura di negeri yang menjadi produsen film terbesar itu.

Comment di sini