CiriCara: Cara Berciuman Untuk Pemula

by
June 19th, 2012 at 12:59 pm

Ciuman sering digunakan seseorang untuk mengekspresikan rasa cinta kepada pasangannya. Namun, untuk berciuman tidaklah mudah butuh cara dan teknik khusus agar sukses. Apalagi kamu masih pemula.

Ciuman ada beberapa macam, mulai dari cium kening, cium bibir, cium pipi, dan cium tangan. Meski berbeda, semua ciuman tersebut tetap harus dilakukan dengan cara yang benar. Jangan sampai pasangan kamu marah karena kamu salah dalam mencium.

Berikut cara berciuman untuk pemula:

1. Tatap mata

Tataplah mata pasangan dengan tajam dan dalam namun tetap romantis. Terus dekatkan mata kamu sampai dia benar-benar memandang mata kamu juga. Dekatkanlah secara perlahan kepala kamu dengan kepala pasangan.

2. Gunakan tangan

Mulailah memeluk dan mengusap pundak pasangan dengan tangan kamu. Jika pasangan kamu membalas pandangan dan membelai kamu juga itu sinyal kalau dia mau untuk lebih dekat lagi dengan kamu.

3. Dekatkan kepala

Secara perlahan dekatkan kepala kamu ke kepala pasangan. Tetap pandang matanya dalam-dalam agar kamu dan pasangan tidak terganggu oleh kondisi sekitar. Terus dekatkan secara perlahan dan lihat responnya apakah dia menolak atau tidak.

4. Miringkan kepala

Jika pasangan kamu tidak menolak saat kepala kamu mendekat, maka miringkanlah kepala kamu. Usahakan untuk memiringkan kepala berlawanan arah dengan posisi kepala pasangan. Dan teruslah dekatkan bibir kamu ke bibir pasangan.

5. Tutup mata

Saat posisi kamu sudah sangat dekat dengan dia maka tutuplah mata kamu. Tetaplah tenang dan bergerak sesuai posisi agar tidak melenceng saat mencium. Bukalah mulut kamu secara perlahan dan dekati dia terus.

6. Tempelkan bibir

Tempelkan bibir kamu ke bibir pasangan secara perlahan dan jangan terlalu nafsu. Santai saja dan tetap releks agar pasangan tidak kaget atau terkejut. Tetaplah tenang dan biarkan ciuman ini mengalir apa adanya.

Bagi kamu yang punya pasangan lebih tinggi, dalam mencium usahakan untuk merangkul pasangan tepat pada lehernya. Ini bertujuan agar posisi kepala kamu dan pasangan bisa sejajar dan ciuman bisa berlangsung lama.

Tapi ingat, jika kamu belum menikah ada baiknya jangan mencoba hal ini dulu. Emosi yang labil bisa mengganggu kondisi psikis kamu dan bisa saja ini akan merusak hubungan. ;)

Comment di sini