Hal Yang Dilarang Dalam Hubungan Asmara

by
June 19th, 2012 at 5:10 pm

Setiap orang tentu berharap agar hubungan asmara atau cintanya bisa berjalan dengan baik. Namun untuk mewujudkannya tidak mudah, kamu harus pandai-pandai dalam menghindari hal-hal terlarang dalam hubungan asmara.

Jika kamu ingin hubungan asmara tetap baik dan aman, maka hindarilah hal yang dilarang dalam hubungan asmara. Jangan pernah sekali-kali kamu mendekati atau bahkan melakukan hal terlarang itu. Masih belum tahu hal terlarang dalam hubungan asmara?

Berikut hal-hal terlarang dalam hubungan asmara. Check this out.!

1. Tidak setia

Menjadi pasangan yang tidak setia adalah hal terlarang yang tidak boleh dilakukan di hubungan asmara. Jangan pernah kamu mencoba untuk selingkuh di belakang dia, karena cepat atau lambat pasti akan ketahuan.

2. Cuek

Kenapa cuek dilarang dalam menjalin hubungan asmara? Ingat, saat ini kamu tidak sendiri lagi ada seseorang yang butuh perhatian kamu. Jika kamu cuek tentu dia akan marah dan kesal sama kamu. Akibatnya hubungan asmara bisa rusak. Jadi jangan pernah cuek dengan pasangan kamu.

3. Memendam amarah

Memendam amarah bisa jadi bom waktu yang bisa meledak kapan saja dan siap menghancurkan hubungan kamu. Apapun alasannya, saat kamu kesal dengan pasangan maka luapkanlah saat itu juga, namun tetap harus terkendali. Memendam amarah dalam waktu yang lama hanya akan membuat hubungan semakin tidak harmonis karena kamu merasa tersaikiti terus.

4. Tidak percaya

Hal penting dalam menjalin hubungan adalah kepercayaan. Jika kamu tidak percaya, maka kamu akan sering cemburu dan curigaan terhadap pasangan. Saat ini terjadi maka hubungan akan goyah dan bisa saja pisah. Jadi, percayalah pada pasangan agar hubungan bisa tetap langgeng.

5. Merubah pasangan

Jangan sekali-kali meminta pasangan untuk jadi seperti yang kamu harapkan. Kenapa? Ini akan membuatnya merasa bahwa kamu tidak suka dengan dia. Cobalah untuk menerima dia apa adanya tanpa harus dirubah. Ingat, semua orang tidak akan suka jika disuruh untuk menjadi seperti orang lain.

Sudah tahu kan sekarang hal apa saja yang dilarang dalam menjalin hubungan asmara? Sebaiknya jauh kelima hal terlarang tersebut agar kamu dan dia bisa menjalin hubungan harmonis dan langgeng. ;)

Comment di sini