Inilah 5 Jenis Selingkuhan, Termasuk Mana Kamu?

by
June 19th, 2012 at 2:44 pm

Sebagian orang tentu sudah tahu apa yang disebut sebagai selingkuh. Bahkan banyak juga yang pernah mengalaminya baik selingkuh atau jadi selingkuhan. Tapi sudah tahu belum jenis-jenis selingkuhan itu?

Ya, tentu tidak banyak yang tahu apa saja jenis selingkuhan itu. Karenanya berikut ada beberapa penjelasan mengenai apa saja jenis selingkuhan itu. Tentu kamu juga mau tahu dong apa jenis-jenis selingkuhan itu.

Langsung saja simak jenis-jenis selingkuhan berikut ini:

1. Selingkuhan tidak sengaja

Selingkuhan ini adalah seseorang yang menjadi selingkuhan karena tidak disengaja. Sebenarnya dia tidak tahu kalau orang yang sedang ia pacari itu ternyata sudah punya pacar. Dengan kata lain, selingkuhan tidak sengaja adalah korban dari penipuan perselingkuhan.

2. Selingkuhan sejati

Selingkuhan ini adalah seseorang yang dengan sadar dan tahu kalau dirinya hanya menjadi selingkuhan. Biasanya dia memang suka jadi selingkuhan atau ada juga yang memang berprofesi sebagai selingkuhan. Baginya menjadi selingkuhan itu adalah hal yang biasa.

3. Selingkuhan imbalan

Jenis selingkuhan ini adalah mereka yang mau jadi selingkuhan namun harus dibayar atau dikasih imbalan. Biasanya ini dilakukan oleh mereka yang haus jabatan, karir dan juga ketenaran sebagai seorang artis. Mereka jadi selingkuhan bosnya atau atasannya sendiri.

4. Selingkuhan yang selingkuh

Biasanya dia sudah tahu kalau dia saat ini hanya menjadi selingkuhan saja. Namun dia tetap senang menjalani karena sebenarnya selingkuhan ini juga punya orang lain lagi. Dengan kata lain, mereka saling selingkuh satu sama lain. Karenanya hal inilah sangat sulit dibedakan mana yang jadi selingkuhan karena sama-sama selingkuh lagi.

5. Selingkuhan berbahaya

Ini adalah peralihan dari selingkuhan sejati dan selingkuhan imbalan. Mungkin awalnya dia terima dengan bayaran atau imbalan sebagai selingkuhan. Tapi, saat dia sudah mulai merasa kurang dengan imbalannya maka dia akan mengancam melaporkan perselingkuhan ini. Jadi, mau tidak mau kamu harus rela membayarnya lebih untuk menutup mulutnya. Kalau tidak bayar lebih, dia bakalan lapor ke pasangan kamu, hmm.. bahaya..!! :)

Bagaimana dengan kamu, apakah pernah jadi selingkuhan seseorang? :D

Comment di sini