Jade Bunuh Diri Setelah Sering Diintimidasi Karena Kecantikannya

by
June 19th, 2012 at 11:56 am

Siswi cantik Jade Stringer ditemukan gantung diri di kamarnya karena intimidasi teman-temannya yang iri akan kecantikannya. Ia tewas setelah 6 hari tidak sadarkan diri di rumah sakit. Ayahnya, David, menemukannya tergantung di dalam kamar 9 hari yang lalu.

Beberapa temannya mengatakan bahwa Jade, yang menarik dan sangat disukai, mendapat intimidasi (bullied) dari teman-teman sekolah yang cemburu akan kecantikannya selama beberapa bulan belakangan. Berita kematian Jade mengundang simpati dari banyak orang, termasuk teman-temannya yang menulis di Twitter. “Dia diintimidasi oleh begitu banyak orang,” ujar seorang teman sekolah Jade di Twitter.

Daily Mail juga melaporkan bahwa sebelumnya Jade bertengkar dengan ayahnya. Saat bertengkar, sang ayah menyita telepon genggam milik Jade. Namun demikian, pihak kepolisian menyatakan bahwa kematian Jade tidak mencurigakan, meski tetap ada penyelidikan.

Jade, ditemukan gantung diri di kamarnya pada Minggu, 10 Juni. Seorang petugas kepolisian Great Manchester segera meluncur ke kediaman Jade ketika mendapat panggilan dari paramedis yang melaporkan seorang gadis berusia 14 tahun ditemukan tidak sadarkan diri.

“Insiden ini tidak dianggap mencurigakan, kami tidak mencari orang lain yang terkait kejadian ini. Bagaimanapun, pihak kepolisian sedang meninjau keadaan-keadaan yang menyebabkan kejadian ini,” ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Comment di sini