Pemenang Kompetisi Pria Terjelek di Zimbabwe

by
June 19th, 2012 at 5:47 pm

New Zimbabwe

Pemenang kontes Pria Paling Jelek di Zimbabwe mengharapkan ketenaran dan berambisi menjadi kaya. Namun sampai saat ini pemenang kontes ini masih tetap menjadi seorang kuli di sebuah pasar.

William Mavisnu, 38 tahun, pria yang memenangkan posisi  kontes serupa bulan lalu untuk kedua kalinya ini bekerja sebagai seorang pembawa belanjaan bagi orang-orang yang berbelanja di sebuah pasar yang terletak di kawasan miskin Harare Barat, Mbare.

Kemenangan itu memang membuat dirinya menjadi selebriti lokal namun tawaran model yang dia pikir akan dia dapatkan setelah memenangkan kontes itu tak kunjung datang.

Masvinu berkata bahwa dirinya berharap bisa menjadi model dan membintangi iklan jika ada tawaran yang datang namun sampai hari ini ia masih miskin dan membawakan kubis-kubis menuju sebuah bus.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya siap untuk menunjukkan pada dunia hadiah yang dia dapatkan menjadi jelek bukanlah kutukan namun ini adalah karunia Tuhan dan ia pun bangga dengan hal itu. Wajahnyalah yang membuat dirinya spesial dan dia tidak akan membuat alasan tentang wajah jeleknya.

International Business Times

Pihak penyelenggara mengatakan bahwa mereka memulai kontes ini sebagai sebuah cara baru untuk menghibur penonton karena Zimbabwe telah memiliki sejumlah kontes kecantikan yang umum.

Masvinu berhasil mengalahkan 4 kandidat lainnya untuk mendapatkan uang tunai sebesar seratus dolar dan juga voucher menginap semalam di sebuah hotel. Masvinu menguangkan voucher yang ia dapatkan untuk membeli makanan karena menurutnya tidak masuk akal bila ia tidur di sebuah hotel mewah dengan perut yang kosong.

Showbiz Africa

Masvinu mengatakan bahwa dirinya telah lama tinggal sendiri, bahkan keluarganya menelantarkan dirinya karena penampilannya. Ia mengatakan bahwa ibunya meninggal saat usianya baru tiga tahun dan tidak ada yang ingin mengurus atau menyekolahkan dia karena wajahnya.

Sebelum ia mencapai usia remaja, Masvinu telah menggembalakan ternak di selatan Zimbabwe. Dia pernah mencoba mencari pekerjaan tetap namun ternyata hal itu tidak mudah karena saat majikan membuka pintu dan melihatnya, mereka pergi dan tidak mempedulikan dia.

Para penggemarnya mengatakan bahwa ketika Masvinu tersenyum, ia tampak sedang menangis atau kesakitan. Walaupun penampilannya seperti itu, istrinya, Alice Chabhanga tidak peduli.

Chabhanga yang saat itu sedang berada di samping Masvinu di pasar tempat ia bekerja mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan Masvinu karena kebaikan dan keceriaannya dan juga leluconnya di saat-saat yang paling sulit.

Masvinu mengatakan bahwa istrinya adalah satu-satunya orang yang menginginkan dirinya dan istrinya tahu kalau ia tidak memiliki saingan.

Comment di sini