Scott Sulap Mobil Kotor Menjadi Lukisan Indah (Foto)

by
June 19th, 2012 at 4:30 pm

Jika para pembalap off-road hanya bisa mengotori mobilnya dengan lumpur, Scott Wade dapat mengubah mobil kotor yang penuh debu menjadi kanvas untuk melukis beberapa sketsa orang terkenal ataupun tokoh-tokoh sejarah dunia.

Anda pasti penasaran terhadap hasil karya Scott. Berikut ini adalah beberapa foto hasil lukisan Scott.

Scott Wade/Yahoo

Di kaca belakang sebuah mobil yang penuh dengan debu, Scott melukis tokoh dunia asal Jerman, Albert Einstein. Scott menyelesaikan lukisan ini ketika ia sedang berjalan pagi di sekitar rumahnya. Ternyata bukan hanya Scott yang terlibat dalam pembuatan wajah Einstein, tapi kucing peliharaannya juga ikut menandai hasil lukisan tersebut yang tampak pada dahi Einstein.

Scott Wade/Yahoo

Scott juga melukis wajah kedua komedian terkenal di Amerika Serikat, yaitu Stan Laurel dan Oliver Hardy. Mereka menjadi komedian terkenal pada tahun 1920-an hingga pertengahan tahun 1940.

Scott Wade/Yahoo

Lukisan Hay Wain merupakan lukisan karya John Constable yang selesai pada tahun 1821. Ini merupakan Hay Wain yang dibuat ulang oleh Scott dengan menggunakan seni mobil kotor untuk ditampilkan dalam acara Richard dan Judy.

Scott Wade/Yahoo

Ini lukisan untuk Marx bersaudara yang juga dibuat oleh Scott Wade.

Scott Wade/Yahoo

Lukisan berikutnya tampak seperti cuplikan film pada zaman dahulu ketika masih berwarna hitam putih ketika  dilihat dari bagian dalam mobil.

Scott Wade/Yahoo

Lukisan yang dibuat pada kaca belakang mobil Mini Cooper ini menggambarkan sekelompok anjing yang sedang bermain kartu bersama, melambangkan persahabatan yang sangat solid.

Scott Wade/Yahoo

Scott juga berhasil melukis ulang Monalisa, sebuah karya terkenal milik Leonardo Da Vinci. Lukisan Monalisa dilukis ulang dengan menggunakan debu serta kaca belakang mobil sebagai kanvasnya.

Itulah beberapa hasil karya Scott yang menjadi seni dari mobil kotor. Kepiawaian Scott dalam mengubah debu yang tebal pada mobil menjadi lukisan-lukisan yang indah membuatnya dijuluki Da Vinci of Dust.

Yahoo

Comment di sini