CiriCara: Cara Melepas Status Jomblo

by
June 20th, 2012 at 11:06 am

Menjomblo dalam waktu yang lama mungkin cukup mengganggu bagi kamu. Karenanya kamu ingin segera melepas status jomblo kamu itu. Tapi kamu masih bingung bagaimana caranya agar tidak jomblo lagi?

Tenang, kali ini kamu bisa belajar tentang bagaimana cara melepas status jomblo. Mungkin saja dengan mempelajari hal ini kami bisa segera dapat pacar dan tidak jomblo lagi. Langsung saja kamu simak cara melepas status jomblo berikut ini:

1. Mencari

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mencari. Meski banyak yang bilang jodoh nggak bakal kemana, tetap kamu harus berusaha mencarinya. Caranya, kamu bisa ajak teman kamu untuk jalan-jalan ke tempat yang ramai dikunjungi oleh para remaja. Siapa tahu nanti kamu bisa bertemu dengan seseorang yang akan jadi pacar kamu. Mudah kan? :)

2. Perhatikan penampilan

Agar pencarian kamu tidak sia-sia, ada baiknya jika kamu dandan dulu agar terlihat menarik dan ada yang tertarik. Penampilan kamu yang keren dan trendy pasti akan membuat semua orang terpikat. Jadi, kamu bisa dengan mudah mencari pacar. Hayoo udah keren belum penampilan kamu? :)

3. Ramah

Jika kamu bersikap jutek atau angkuh, pasti tidak akan ada yang berani mendekati kamu. Karenanya cobalah untuk bersikap ramah dan lemah lembut. Usahakan untuk ramah agar orang yang ingin dekat dengan kamu tidak takut atau kabur. :)

4. Minta bantuan teman

Jika cara-cara di atas tetap tidak membuahkan hasil, tidak ada salahnya jika kamu minta bantuan teman. Mintalah bantuan teman untuk mengenalkan kamu pada seseorang. Siapa tahu nanti kamu bisa berjodoh dengan orang itu. ;)

5. Memperluas pergaulan

Agar kamu bisa cepat dapat pacar, maka luaskanlah jangkauan kamu. Perbanyak teman agar kamu bisa semakin banyak berinteraksi dengan orang-orang baru. Siapa tahu diantara orang baru itu ada yang tertarik dengan kamu. ;)

6. Berdoa

Setelah kamu melakukan cara-cara di atas, sekarang saatnya kamu untuk menunggu hasil. Agar tidak terlihat pasrah, ada baiknya jika kamu menunggu sambil berdoa. Siapa tahu doa kamu ini dikabul dan akhirnya kamu bisa dapat pacar. :)

Yang terpenting dari itu semua adalah jangan pernah menutup diri untuk orang lain. Bukalah hati kamu untuk setiap orang yang ingin mengisinya. Dengan begitu pasti akan ada banyak orang yang ingin jadi pacar kamu. Percayalah.! :)

Punya cara lain? Share aja di komentar agar teman-teman kita yang masih jomblo bisa tertolong. :D

Comment di sini