CiriCara: Cara Nembak Cewek Cerewet

by
June 20th, 2012 at 2:05 pm

Nembak cewek cerewet memang menyulitkan, apalagi kalau dia terus-terusan bicara. Seringkali yang dialami adalah saat mau nembak ternyata si cewek malah ngajak ngobrol hal yang lain. Alhasil nggak jadi nembak deh.

Kebanyakan cowok kesulitan nembak cewek karena masalah timing yang tidak tepat. Saat mau bilang “aku cinta kamu” eh, si cewek cerewet ini malah bicara. Jadi bingung kan harus bagaimana nembak nih cewek.

Buat kamu yang emang lagi ‘ngebet’ banget pengen nembak cewek cerewet, berikut ada caranya:

1. Menjadi pendengar yang baik

Karena do’i hobi banget ngobrol atau bicara makanya kamu harus bisa jadi pendengar yang baik. Jika kamu sudah jadi pendengar yang baik maka si do’i pasti akan merasa nyaman dengan kamu.

2. Buat surat

Jika kamu kesulitan dalam mengambil waktu yang tepat, maka kamu bisa buat surat. Tulislah puisi atau gambar lucu agar si do’i tertawa saat membacanya. Tulis kalimat terakhir dengan kata ini, “Eh, kamu tau nggak, ada sesuatu yang pengen aku share nih, mantep banget deh. Nanti pas kita ketemu kita bicarain yah..!.” Dengan ini si do’i akan penasaran dengan maksud dari surat kamu itu.

3. Buat janji

Setelah si do’i menerima surat dan membacanya, saatnya kamu buat janji ketemuan dengan dia. Caranya, kamu bisa kirim SMS mengenai tempat dan jam berapa ketemuannya. Agar dia tambah penasaran, ketik lagi kata ini, “ada yang ingin aku share sama kamu penting..!”

4. Susun strategi

Agar rencana kamu kali ini tidak gagal, maka susunlah strategi yang matang. Mulai dari atur tempat agar tidak ada yang mengganggu kamu saat ngungkapin perasaan. Agar lebih mantap lagi, jangan ragu juga untuk minta bantuan temen.

5. Langsung saja tembak

Saat ketemuan nanti, mungkin si do’i akan langsung bertanya mengenai maksud dari surat dan SMS kamu itu. Nah, saat dia tanya “sebenarnya apa sih yang mau kamu share ke aku?” langsung saja deh tembak do’i. :) Bagaimana, si do’i nggak bakal nyerocos aja kan kalau kayak gitu.. :D

Cewek cerewet biasanya sangat diidolakan oleh cowok yang pendiam atau pemalu. Nah, dengan cara di atas kamu bisa nembak cewek cerewet tanpa harus butuh timing yang tepat. Bagaimana tertarik untuk mencoba?

Comment di sini