Ini Jadwal Baru Wisata dan Layanan Gratis di Jakarta

by
June 20th, 2012 at 7:09 pm

IST

Program andalan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ‘Jakarta Tersenyum’ akhirnya diputuskan jadi digelar. Hanya saja, jadwalnya berubah. Rencana semula diadakan 18-24 Juni, kini program tersebut direncanakan agar berlangsung pada 21-23 Juni dan 12-22 Juli 2012.

Perubahan jadwal ini dilakukan sebagai tanggapan Pemprov DKI Jakarta atas rekomendasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta. Keputusan perubahan jadwal ini diambil setelah adanya rapat koordinasi antara Pemprov DKI Jakarta dan Panwaslu DKI jakarta. Panwaslu memberi masuka agar program tersebut tetap dijalankan, namun di luar masa kampanye.

Jadwal yang kini sudah ditetapkan adalah sebagai berikut:

Kamis, 21 Juni 2012

Periksa darah dan gula gratis di 7 RSUD
Cabut gigi gratis di 44 Puskesmas tingkat Kecamatan
Pembebasan biaya pembuatan akta kelahiran (bagi bayi yang lahir pada tanggal tersebut)
Pembebasan biaya masuk Monumen Nasional (Monas)

Jumat, 22 Juni 2012

Pembebasan biaya masuk Taman Impian Jaya Ancol.

Sabtu, 23 Juni 2012

Hiburan gratis di Monas, diisi dengan acara Opera Van Java (OVJ).

12-22 Juli 2012

Pada tanggal 12-22 Juli tersebut, warga Jakarta bisa menikmati berenang gratis di seluruh gelanggang remaja, naik busway gratis, dan gratis masuk Taman Margasatwa Ragunan.

“Layanan gratis dalam rangka HUT Kota Jakarta selalu mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Inilah saatnya warga Kota Jakarta bergembira mendapat layanan gratis dari Pemprov DKI Jakarta,” ujar Fadjar Pandjaitan, Ketua Panitia HUT Jakarta ke-485, seperti dikutip dari vivanews.

Comment di sini