Inilah Alasan Cewek Benci Cowok Maco

by
June 20th, 2012 at 3:44 pm

Sebagian besar cowok ingin jadi cowok yang maco. Tujuannya agar banyak cewek yang tertarik dan suka dengan dirinya. Mereka berbipikir kalau cewek lebih suka cowok maco. Tapi, apakah benar cewek suka dengan cowok yang maco?

Ternyata, saat ini mayoritas cewek sudah tidak tertarik lagi dengan cowok macho. Bahkan, belakangan ini banyak cewek yang cenderung membenci cowok terlalu maco. Lho kok bisa, kenapa cewek tidak suka cowok maco?

Berikut alasan cewek benci cowok maco:

1. Cowok maco itu palsu

Sebagian besar cewek menganggap kalau cowok maco itu adalah palsu. Lho kenapa? Iya, karena cowok maco biasanya menyembunyikan sifat aslinya hanya untuk bisa terlihat lebih maco. Dengan kata lain cowok yang tampil maco itu adalah palsu.

2. Cowok maco itu agresif

Cowok maco cenderung merasa kalau diri mereka adalah kuat. Itulah sebabnya mereka akan lebih agresif dan tak jarang terkesan seperti memaksa. Karena hal itulah para cewek tidak suka dengan cowok maco.

3. Cowok maco tidak romantis

Sebagian besar cewek sangat mengidamkan cowok yang romantis. Tapi cowok maco sangat sulit untuk jadi romantis. Kenapa? Karena mereka lebih mementingkan harga diri mereka sebagai cowok maco. Mereka tidak akan bisa bersikap lemah-lembut pada cewek karena bagi mereka itu memalukan.

4. Cowok maco itu egois

Kebanyakan cewek menilai cowok maco itu mempunyai ego yang besar dan mudah marah. Bahkan, mereka juga jarang sekali mau mengalah, apalagi mengalah dari cewek. Alasannya mereka tidak mau kalau harga diri mereka sebagai cowok maco itu tercoreng. Waduh.. ribet juga yah kalau pacaran sama cowok maco ini. :D

5. Cowok maco bukan ayah yang baik

Banyak cewek yang mengidamkan cowok yang mampu jadi ayah untuk keluarganya nanti. Tapi, cowok maco dinilai tidak tepat sebagai ayah. Kenapa? Bagi cewek, cowok maco itu tidak bisa menunjukkan kasih sayang. Padahal keluarga kan butuh kasih sayang. ;)

Itulah beberapa alasan cewek benci atau kurang suka dengan cowok maco. Meski semua anggapan cewek itu belum tentu benar, namun hal itu bisa membuat cewek berpikir dua kali untuk mendekati cowok maco.